Maverick Vinales Gemilang, Marc Marquez Terjatuh

Maverick Vinales Gemilang, Marc Marquez Terjatuh

TVONESPORT – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mencatatkan waktu terbaik pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon 2019. Sementara itu, Marc Marquez gagal mengulangi hasil FP1, karena terjatuh dari motornya. Dalam free practice kedua yang berlangsung di Motorland Aragon, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Vinales mencatatkan waktu 1 menit 48,014 detik. Dia unggul 0,057 detik

TVONESPORT – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, mencatatkan waktu terbaik pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Aragon 2019. Sementara itu, Marc Marquez gagal mengulangi hasil FP1, karena terjatuh dari motornya.

Dalam free practice kedua yang berlangsung di Motorland Aragon, Jumat (20/9/2019) malam WIB, Vinales mencatatkan waktu 1 menit 48,014 detik. Dia unggul 0,057 detik atas rekan setimnya, Valentino Rossi, yang menghuni posisi ketiga.

Fabio Quartararo melengkapi dominasi pembalap Yamaha pada latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Quartararo yang memperkuat tim Petronas Yamaha berada di peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 48,117 detik.

Sementara itu, Marc Marquez yang mengukir waktu tercepat pada latihan bebas pertama, harus puas berada di peringkat keempat. Jagoan tim Repsol Honda itu tertinggal 0,190 detik dari Maverick Vinales.

The Baby Alien sebenarnya tampil gemilang pada awal free practice. Dalam 10 menit pertama latihan bebas, Marquez unggul 0,5 detik atas Alex Rins yang berada di tempat kedua.

Namun, ketika latihan bebas kedua menyisakan 13 menit lagi, Marc Marquez terjatuh dari motornya. Kehilangan daya cengkram ban membuat Marquez terlempar ke gravel di Tikungan 8. Alhasil, dia gagal memperbaiki catatan waktunya.

Peringkat kelima dihuni Pol Espargaro. Pembalap tim Red Bull KTM Factory tersebut menorehkan waktu 1 menit 48,392 detik, atau tertinggal 0,378 detik dari Maverick Vinales.

Baca Juga:

Bos Honda Beberkan Strategi Marc Marquez di Sisa Seri MotoGP 2019
Marc Marquez Berjaya di Sirkuit Misano

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos