Mauro Icardi Sepakat Damai, Akan Latihan Kembali Bersama Skuat Inter Milan

Mauro Icardi Sepakat Damai, Akan Latihan Kembali Bersama Skuat Inter Milan

TVONESPORT – Setelah sempat ribut berkepanjangan, Mauro Icardi akhirnya dikabarkan akan segera bergabung dengan skuat Inter Milan pada akhir bulan ini. Lebih dari satu bulan bersitegang, akhirnya jalan menuju perdamaian semakin baik antara Mauro Icardi dengan klub Inter Milan. Sempat tidak dimasukan ke dalam skuat Inter Milan, dan Icardi juga sempat menghilang latihan bersama rekan-rekannya. Namun,

TVONESPORT – Setelah sempat ribut berkepanjangan, Mauro Icardi akhirnya dikabarkan akan segera bergabung dengan skuat Inter Milan pada akhir bulan ini.

Lebih dari satu bulan bersitegang, akhirnya jalan menuju perdamaian semakin baik antara Mauro Icardi dengan klub Inter Milan. Sempat tidak dimasukan ke dalam skuat Inter Milan, dan Icardi juga sempat menghilang latihan bersama rekan-rekannya.

Namun, dalam pernyataan pihak resmi menyatakan bahwa Icardi mengalami masalah dengan lututnya, Icardi resmi menghilang dari skuat Inter Milan akibat dicopotnya ban Kapten dari lengannya pada tanggal 13 Februari 2019.

Setelah sempat menjadi polemik hinga berminggu-minggu, kini relasi jalan menuju perdamaian antara Icardi dan Inter Milan kini disebut mulai membaik. Pada pertemuan dengan CEO Inter, Giuseppe Marota, dua pekan lalu yang menjadi titik awal dari kesepakatan Icardi dan klub untuk berdamai.

Top skor Serie A musim lalu, Mauro Icardi dipastikan sudah siap untuk kembali bermain bersama para pemain Nerazzurri lainya. Di lansir dari Sport Mediaset, bahwa Icardi akan kembali berlatih dengan skuat Inter hari ini, Kamis (21/3/2019).

Adapun perihal penampilannya dalam laga kompetitif, jika memang pemulihannya berjalan lancar, Mauro Icardi disebut bakal diikutsertakan dalam pertandingan Inter Milan berikutnya.

Setelah masa jeda kompetisi hingga akhir pekan, Inter akan menjamu Lazio di stadion Giuseppe Meazza dalam giornata ke-29 Serie A pada hari Minggu (31/3/2019).

Sementara terkait permintaan Mauro Icardi untuk kembali menjadi Kapten tim, kedua pihak sepakat untuk tidak membicarakan masalah tersebut sambil menunggu proses rekonsilasi berjalan. Negosiasi kontrak antara Icardi dan Inter Milan akan dilanjutkan dalam situasi yang lebih tenang dan kondusif.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Mirabelli Tegaskan Icardi Pantas Ditendang Dari Inter Milan 

AC Milan Alami Kekalahan Dramatis Melawan Inter Milan 2-3

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos