Mauro Icardi Akan Tetap Bertahan Di PSG

Mauro Icardi Akan Tetap Bertahan Di PSG

WWW.TVONESPORT.COM – Mauro Icardi sedang menikmati karir barunya di Paris Saint-Germain. Striker Argentina juga telah menegaskan keinginannya untuk dipermanenkan Les Parisiens. Sejak pinjaman dari satu musim ke PSG dari Inter Milan pada awal September, secara bertahap Icardi mampu beradaptasi dengan tim barunya. Bahkan, penampilannya membuat tidak adanya Edinson Cavani cedera panggul, mereka tidak mengalami. Sejauh ini,

WWW.TVONESPORT.COM – Mauro Icardi sedang menikmati karir barunya di Paris Saint-Germain. Striker Argentina juga telah menegaskan keinginannya untuk dipermanenkan Les Parisiens.

Sejak pinjaman dari satu musim ke PSG dari Inter Milan pada awal September, secara bertahap Icardi mampu beradaptasi dengan tim barunya. Bahkan, penampilannya membuat tidak adanya Edinson Cavani cedera panggul, mereka tidak mengalami.

Sejauh ini, Icardi telah diturunkan oleh pelatih Thomas Tuchel delapan kali sepanjang acara tersebut, dengan rincian lima kali di liga Prancis dan tiga di Liga Champions. Juga berhasil ia membuat tujuh gol dan satu assist.

sayatan ini yang merupakan pencetak gol kedua yang paling subur di PSG setelah Kylian Mbappe yang telah mencetak sembilan gol. Sebuah catatan yang sangat baik mengingat Icardi telah meramalkan tidak akan mampu bersaing dengan Cavani, Mbappe dan Neymar.

Berkat perilaku yang baik, menurut laporan PSG telah mencoba untuk bernegosiasi dengan mempermanenkan Icardi Inter selama 70 juta euro. Tidak hanya klub, Icardi rupanya ingin bertahan lebih lama di Paris.
“Bermain untuk PSG adalah luar biasa, ini adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Icardi

“Aku akan melakukan apa saja untuk bertahan di sini. Saya perlu untuk menunjukkan kemampuan saya di lapangan.”

“The terakhir Oktober baik-baik saja bagi saya, tapi masih banyak yang harus dilakukan. Saya akan terus dalam beberapa bulan mendatang.”

“Mari kita lihat apakah aku bisa bertahan di PSG saat musim berakhir, banyak hal yang kita ingin lakukan. Itu sebabnya aku di sini,” kata suami Wanda Nara.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos