Maurizio Sarri Sukses Persembahkan Piala Liga Europa, Tidak Ada Alasan Tinggalkan Chelsea

Maurizio Sarri Sukses Persembahkan Piala Liga Europa, Tidak Ada Alasan Tinggalkan Chelsea

TVONESPORT – Manajer Chelsea Maurizio Sarri berhasil membawa timnya untuk memenangkan Piala Liga Eropa musim ini. Sarri juga berharap untuk tetap menjadi manajer The Blues musim depan. Pria Italia itu masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, ia kerap dikabarkan akan meninggalkan kaki dari Stamford Bridge musim panas ini. Situasi tidak terlepas

TVONESPORT Manajer Chelsea Maurizio Sarri berhasil membawa timnya untuk memenangkan Piala Liga Eropa musim ini. Sarri juga berharap untuk tetap menjadi manajer The Blues musim depan.

Pria Italia itu masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, ia kerap dikabarkan akan meninggalkan kaki dari Stamford Bridge musim panas ini.

Situasi tidak terlepas dari kurangnya penampilan meyakinkan Chelsea musim ini. The Blues di bawah Maurizio Sarri dianggap sering kehilangan poin di saat-saat genting.

Meskipun secara statistik, kinerja Sarri tidak terlalu buruk. Dia berhasil membawa The blues berkompetisi di final Piala Liga Premier, finis di posisi ketiga dalam klasemen akhir Liga Premier, dan memenangkan Liga Eropa 2018-1919.

Dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Rabu (29/5/2019) malam waktu setempat, Chelsea berhasil membungkam Arsenal dengan skor 4-1.

“Saya perlu berbicara dengan klub dan memastikan saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Chelsea, dan apa yang bisa dilakukan Chelsea untuk saya,” kata Sarri.

“Saya suka Liga Premier dan saya beruntung berada di Chelsea, tetapi pada akhir musim, Anda harus duduk dan berbicara. Menurut pendapat saya, saya pantas tinggal di Chelsea dan tidak ada alasan untuk meninggalkan Chelsea,” jelasnya .

Meski akhirnya kehilangan posisi manajerial Chelsea, Maurizio Sarri tidak perlu khawatir tentang kelanjutan masa depannya. Pasalnya, Juventus dikabarkan siap menunjuk Sarri sebagai penerus Massimiliano Allegri.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Maurizio Sarri Kejar Trofi Pertama di Laga Final Liga Europa 2019

Trofi Liga Europa Harga Mati Buat Chelsea Kata Hazard

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos