Maurizio Sarri Minta Izin Temani Juventus Saat Menghadapi Napoli

Maurizio Sarri Minta Izin Temani Juventus Saat Menghadapi Napoli

TVONESPORT – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengajukan permintaan kepada manajemen klub. Sarri berharap ia diizinkan mendampingi Juventus pada laga kedua Serie A kontra Napoli. Seperti diketahui, Maurizio Sarri absen kala Juventus menjalani laga pembuka Serie A melawan Parma pada Sabtu (24/8/2019). Pelatih berusia 60 tahun itu harus menjalani proses pemulihan karena terkena pneumonia. Kabar teranyar,

TVONESPORT – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengajukan permintaan kepada manajemen klub. Sarri berharap ia diizinkan mendampingi Juventus pada laga kedua Serie A kontra Napoli.

Seperti diketahui, Maurizio Sarri absen kala Juventus menjalani laga pembuka Serie A melawan Parma pada Sabtu (24/8/2019). Pelatih berusia 60 tahun itu harus menjalani proses pemulihan karena terkena pneumonia.

Kabar teranyar, kondisi mantan manajer Chelsea itu sudah mulai membaik. Maurizio Sarri ingin menemani skuatnya pada laga kedua Serie A 2019-2020 kontra Napoli pada Minggu (1/9/2019) dini hari WIB. Ia bahkan telah mengajukan izin kepada manajemen Juventus.

Sayangnya, permintaan Sarri tersebut belum tentu bisa dipenuhi. Maurizio Sarri harus menunggu hasil pemeriksaan medis yang akan dilaksanakan pertengahan minggu ini.

Jika hasilnya baik, besar kemungkinan menejemen Juventus akan memberinya izin. Namun jika sebaliknya, pihak Juventus tentu tak ingin mengambil risiko. Maurizio Sarri masih punya PR besar dengan Juventus musim ini.

Meski Maurizio Sarri tidak hadir dalam pertandingan pertama La Vecchia Signora kontra Parma akhir pekan kemarin, namun ia tetap memantau penampilan skuat asuhannya itu.

Maurizio Sarri juga cukup intens berkomunkasi dengan asistennya. Imbasnya, Nyonya Tua berhasil memetik kemenangan di markas Parma, Stadio Ennio Tardini, berkat gol tunggal Giorgio Chiellini pada menit ke-21.

Kapten Juve itu juga mengakui kalau absennya sang pelatih tidak begitu memengaruhi peforma Juventus. “Ketidakhadiran pelatih hari ini adalah relatif, kami harus bisa menerima kenyataan jika dia absen selama sepekan,” ujar Chiellini beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Mauro Icardi Tolak Tawaran Menarik Demi Bertahan di Inter Milan
Real Madrid Bidik Kiper AC Milan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos