Maurizio Sarri Kejar Trofi Pertama di Laga Final Liga Europa 2019

Maurizio Sarri Kejar Trofi Pertama di Laga Final Liga Europa 2019

TVONESPORT –  Chelsea akan melawan Arsenal di final Liga Eropa 2018/2019. Maurizio Sarri mengejar trofi pertamanya sepanjang karirnya sebagai ahli taktik. Sarri memiliki 29 tahun karirnya sebagai pembuat strategi. Italiano itu telah menangani sebanyak 19 tim, memenangkan tim yang lebih kecil di Italia. Napoli bisa dibilang tim terbesar yang pernah ditangani oleh Sarri. Musim terbaik

TVONESPORT –  Chelsea akan melawan Arsenal di final Liga Eropa 2018/2019. Maurizio Sarri mengejar trofi pertamanya sepanjang karirnya sebagai ahli taktik.

Sarri memiliki 29 tahun karirnya sebagai pembuat strategi. Italiano itu telah menangani sebanyak 19 tim, memenangkan tim yang lebih kecil di Italia.

Napoli bisa dibilang tim terbesar yang pernah ditangani oleh Sarri. Musim terbaik Partenopei dengan Sarri selesai sebagai runner-up ke Liga Italia di musim 2015/2016.

Selain bersama Napoli, Empoli juga menjadi salah satu klub yang ditangani oleh Sarri untuk waktu yang lama. Durasi adalah 3 musim. Empoli berkompetisi di prestasi terbaik Serie B. Sarri dengan Empoli saat menyelesaikan runner-up 2013/2014.

Peluang pertama Sarri untuk memenangkan trofi bersama Chelsea telah terjawab. Si Biru kalah dari Manchester City di final Piala Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley pada 24 Februari 2019, Chelsea kehilangan 3-4 penalti dari The Citizens, setelah bermain hingga babak tambahan.

Final Liga Eropa di Stadion Olimpiade Baku, Kamis (30/5/2019) pagi WIB, akan menjadi kesempatan kedua Sarri untuk meraih trofi pertamanya.

Kali ini, Arsenal akan berhadapan dengan Sarri di partai puncak. Lawan Chelsea kali ini memiliki manajer yang berpengalaman di final Liga Eropa, Unai Emery. Manajer dari Spanyol itu telah memenangkan tiga final dengan Sevilla, rekor 100 persen di final Liga Eropa.

Bisakah Anda mengangkat piala pertama Anda sepanjang pelatihan karir Anda, Sarri?

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Trofi Liga Europa Harga Mati Buat Chelsea Kata Hazard

Maurizio Sarri : Juara Liga Europa Adalah Harga Mati Buat Chelsea

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos