Maurizio Sarri : Juara Liga Europa Adalah Harga Mati Buat Chelsea

Maurizio Sarri : Juara Liga Europa Adalah Harga Mati Buat Chelsea

TVONESPORT – Tekad yang diutarakan oleh pelatih Chelsea Maurizio Sarri, itu menegaskan timnya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Dini hari WIB, The Blues berhasil memastikan diri sebagai finalis Liga Europa musim ini. Mereka berhasil mengalahkan wakil dari Jerman, Eintracht Frankurt melalui babak adu penalti dengan agregat berakhir imbang skor 5-4. Chelsea

TVONESPORT – Tekad yang diutarakan oleh pelatih Chelsea Maurizio Sarri, itu menegaskan timnya akan berjuang mati-matian untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Dini hari WIB, The Blues berhasil memastikan diri sebagai finalis Liga Europa musim ini. Mereka berhasil mengalahkan wakil dari Jerman, Eintracht Frankurt melalui babak adu penalti dengan agregat berakhir imbang skor 5-4.

Chelsea sendiri akan melawat ke Baku, Azerbajian untuk menghadapi partai final Liga Europa musim ini. Mereka akan menghadapi tim sesama asal London, Arsenal yang juga memastikan tiket ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Valencia.

Sarri menegaskan timnya harus berusaha sekuat tenaga untuk dapat memenangkan trofi bergengsi itu. “Ya, kami sangat ingin memenangkan trofi itu,” kata Sarri.

Sarri pun mengakui bahwa musim perdananya di Chelsea tidak berjalan dengan baik. Timnya kerap tidak tampil konsisten sehingga mereka gagal menjadi pesaing gelar yang serius di Primier League Inggris.

Demi menghapuskan rasa bersalah itu, Sarri menilai trofi Liga Europa bakal menjadi obat penawar luka yang sangat bagus untuk timnya di akhir musim ini.

“Kami banyak mendapatkan masalah dalam tiga bulan terakhir. Di Inggris, Anda akan semakin kesulitan karena level lawan di liga ini sangat tinggi sehingga tidak gampang untuk membalik keadaan.”

Sarri sendiri mengaku tidak takut dan gentar bila harus menghadapi Arsenal di Final Liga Europa musim ini. Ia percaya bahwa timnya punya kemampuan yang sangat baik untuk bisa mengalahkan Arsenal dan saya rasa ini adalah trofi harga mati buat Chelsea.

“Kami bisa menjadi juara musim ini. Untuk itu saya rasa kami berhak atas untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini,” ucap Sarri.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Jurgen Klopp Ingin Eintracht Frankurt Kalahkan Chelsea

Mesut Ozil di Serang Netizen Akibat Minta Pendukung Valencia Diam

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos