Matthijs de Ligt Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Barcelona

Matthijs de Ligt Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Barcelona

TVONESPORT – Mantan kapten Ajax Amsterdam, Siem de Jong, memberi saran kepada Matthijs de Ligt untuk melanjutkan karirnya bersama Barcelona. De Jong percaya bahwa De Ligt akan cocok dengan gaya permainan Barcelona. Pemain berusia 19 tahun mencuri perhatian musim ini. Meskipun dia masih muda, dia percaya diri sebagai kapten Ajax. Selain itu, De Ligt mampu melindungi

TVONESPORT – Mantan kapten Ajax Amsterdam, Siem de Jong, memberi saran kepada Matthijs de Ligt untuk melanjutkan karirnya bersama Barcelona. De Jong percaya bahwa De Ligt akan cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Pemain berusia 19 tahun mencuri perhatian musim ini. Meskipun dia masih muda, dia percaya diri sebagai kapten Ajax. Selain itu, De Ligt mampu melindungi lini belakang Godenzonen dengan sangat baik.

Berkat kontribusinya, Ajax berada di puncak klasifikasi Eredivisie Belanda dan lolos ke final KNVB Cup musim ini. Selain itu, ia membantu memimpin Ajax Amsterdam ke semifinal Liga Champions.

Godenzonen memenangkan tiket untuk empat besar setelah menyingkirkan Juventus 3-2 secara total. Dalam pertemuan pertama, Ajax bermain 1-1 melawan Juventus, dan leg terendah kedua menang dengan skor 2-1.

Penampilan Matthijs de Ligt yang elegan membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Eropa, dari Barcelona, ​​Bayern Munich, Manchester City, dan Juventus. Pelatih Ajax Erik ten Hag juga menyebutkan bahwa tidak mungkin bagi De Ligt untuk tetap berada di Johan Cruyff pada musim depan.

“Saya sudah mendengar banyak cerita tentang klub yang ingin membelinya, saya mengerti, dia adalah pemain muda, sangat kuat secara fisik, sangat baik dengan kepalanya, pemain yang baik dan bagus untuk tim,” kata De Jong.

“Saya tidak yakin ke mana dia akan pergi, dia punya cukup banyak opsi, mungkin itu klub yang sangat bagus, salah satu klub favorit saya adalah Barcelona, ​​jadi saya tidak keberatan melihatnya di Barca,” lanjutnya.

Andai saja ia bergabung dengan Barcelona, ​​Matthijs de Ligt, akan mengikuti rekan satu timnya di Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, yang akan bergabung dengan Barcelona pada awal musim depan.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Juventus Tersingkir, Jangan Salahkan Cristiano Ronaldo

Juventus Akui Ajax Tangguh di Kandang

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos