Massimo Cellino Positif Terkena COVID-19

Massimo Cellino Positif Terkena COVID-19

WWW.TVONESPORT.COM – Massimo Cellino yang merupakan Presiden Brescia diidentifikasi positif terkena virus corona dan menjadi presiden Serie A pertama yang terjangkit virus ini. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 175,925 jumlah kasus Virus corona dengan 23,227 di antaranya sudah meninggal dunia, 44,927 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 107,771

WWW.TVONESPORT.COM – Massimo Cellino yang merupakan Presiden Brescia diidentifikasi positif terkena virus corona dan menjadi presiden Serie A pertama yang terjangkit virus ini.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Italia sudah memiliki 175,925 jumlah kasus Virus corona dengan 23,227 di antaranya sudah meninggal dunia, 44,927 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 107,771 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Pada hari minggu tanggal 19-4-2020 pagi WIB, Massimo Cellino memberikan kabar bahwa dia telah diindetifikasi positif terkena virus corona saat berada di Cagliari. Massimo Cellino juga menyatakan bahwa putrinya juga terkena Virus corona.

Massimo Cellino “Saya berada di Cagliari beberapa hari setelah di karantina di Brescia selama tiga minggu. Saya pergi ke rumah sakit untuk menjalani tes. Media sudah mengetahui bahwa putri saya juga terjangkit, tetapi putra saya tidak. Sekarang saya yang tertular. Gejala yang saya alami adalah saya merasa sangat lelah dan sakit pada tulang saya.”

Massimo Cellino yang terkena virus ini menjadi lebih yakin agar Serie A lebih baik tidak di lanjutkan lagi. Memang sebelumnya dia merupakan pihak yang lebih memilih agar kompetisi musim ini lebih baik tidak di lanjutkan.

 

Dibaca juga :

Ultras menentang rencana Bundesliga untuk melanjutkan kompetisi Dalam Waktu Dekat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos