Martin Delight Merapat ke Juventus

Martin Delight Merapat ke Juventus

TVone Sport – Pertanyaan di mana kapten Ajax Amsterdam Matthjs de Ligt melanjutkan kariernya akan segera dijawab. De Ligt dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, itu masih sebatas rumor, meskipun kedua tim telah menyatakan minatnya pada de Ligt dan kabarnya juga telah mengirim penawaran resmi. Namun, saat ini, bek berusia 19

TVone Sport – Pertanyaan di mana kapten Ajax Amsterdam Matthjs de Ligt melanjutkan kariernya akan segera dijawab. De Ligt dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, itu masih sebatas rumor, meskipun kedua tim telah menyatakan minatnya pada de Ligt dan kabarnya juga telah mengirim penawaran resmi.

Namun, saat ini, bek berusia 19 tahun ini lebih condong ke juara Serie A 2018-2019, Juventus. Dilansir dari laman Football Italia, harian Belanda De Telegraaf melaporkan bahwa De Ligt semakin dekat dengan Juventus. Pihak I Bianconeri siap menghabiskan hingga 70 juta euro (sekitar Rp. 1,2 triliun). Baca juga: Portugal vs Belanda, Ronaldo menggoda De Ligt ke Juventus Tidak hanya itu, Juventus juga akan menjadikan De Ligt pemain termahal kedua di Serie A setelah Cristiano Ronaldo. Megastar Portugis membayar 30 juta euro (sekitar Rp 524 miliar) per musim. De Ligt nantinya akan menerima gaji 15 juta euro (sekitar Rp. 262 miliar) per musim.

Di sisi lain, De Ligt sendiri juga mengakui bahwa dia dibujuk untuk pindah ke Juventus oleh Ronaldo tak lama setelah pertandingan Portugal vs Belanda di Liga Bangsa-Bangsa UEFA. “Ronaldo meminta saya untuk pergi ke Juventus,” kata De Ligt di zona campuran setelah pertandingan di Stadion do Dragao, Porto, Minggu (9/6/2019) atau Senin dini hari WIB. Sinyal De Ligt kepada Juventus tumbuh lebih kuat setelah jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengkonfirmasi bahwa Juventus telah membuat kemajuan dalam negosiasi transfer De Ligt.

Tvone Sport

Baca Juga :

Foto Bareng Benzema, Neymar Beri Kode Keras

Mbappe Yakin 200% Akan di PSG Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos