Marquez Tercepat, Rossi Melesat Naik

Marquez Tercepat, Rossi Melesat Naik

TVONESPORT – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuktikan tajinya menjelang balapan MotoGP Ceska 2019. Dia mencatat waktu lap tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3), di Sirkuit Brno. Raihan ini melebihi penampilan Marquez pada latihan bebas hari pertama. Saat itu, Marquez selalu menempati posisi kedua pada FP1 maupun FP2. Kali ini, Marquez berhasil merajai latihan bebas

TVONESPORT – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membuktikan tajinya menjelang balapan MotoGP Ceska 2019. Dia mencatat waktu lap tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3), di Sirkuit Brno.

Raihan ini melebihi penampilan Marquez pada latihan bebas hari pertama. Saat itu, Marquez selalu menempati posisi kedua pada FP1 maupun FP2.

Kali ini, Marquez berhasil merajai latihan bebas ketiga, dengan catatan lap 2 menit 4.279 detik. Dia mengungguli Maverick Vinales di posisi kedua dengan margin 0.588 detik.

Sesi latihan bebas ketiga berjalan lebih sulit daripada sehari sebelumnya karena pembalap melahap lintasan yang basah. Pada pertengahan FP3 trek sudah mulai mengering, tapi beberapa pembalap masih tampak beberapa kali hampir selip.

Sylvain Guintoli, menempati urutan ketiga. Adapun Danilo Petrucci membuntuti tepat di belakangnya, dengan menempati posisi keempat.

Valentino Rossi mencatatatkan perbaikan performa yang signifikan. Dia bercokol di posisi kelima, dengan mengungguli pembalap Petronas Yamaha SRT, yang bercokol di urutan keenam. Sehari sebelumnya, Rossi hanya menempati masing-masing posisi ke-10 dan kesembilan pada FP1 dan FP2.

Baca Juga:

Dovizioso Ungguli Marquez, Rossi Masih Keteteran
Valentino Rossi Diprediksi Sulit Bangkit pada Paruh Kedua MotoGP 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos