Marquez Ingin Membalap Dengan Awet Seperti Rossi

Marquez Ingin Membalap Dengan Awet Seperti Rossi

TVOne Sport – Valentino Rossi masih menunjukkan performa yang bagus di lintasan balap ketika usianya yang sudah menginjak kepala empat. Marc Marquez juga ingin seperti itu. Rossi sudah berusia 40 tahun pada musim balap tahun 2019. MotoGP Qatar menjadi panggung bahwa dirinya masih mampu kompetitif dengan banyaknya pebalap muda di musim ini. Rossi yang start

TVOne Sport – Valentino Rossi masih menunjukkan performa yang bagus di lintasan balap ketika usianya yang sudah menginjak kepala empat. Marc Marquez juga ingin seperti itu.

Rossi sudah berusia 40 tahun pada musim balap tahun 2019. MotoGP Qatar menjadi panggung bahwa dirinya masih mampu kompetitif dengan banyaknya pebalap muda di musim ini.

Rossi yang start dari posisi ke-14 dapat menyudahi balapan di urutan kelima. Dia lebih baik dari pebalap Yamaha lainnya seperti Maverick Vinales. Semangat Rossi yang ingin ditiru oleh Marquez. Pebalap Honda berusia 26 tahun itu telah menguasai kelas MotoGP sejak tiga musim terakhir.

“Yang dia lakukan itu benar – benar sungguh luar biasa. Karena sudah 40 tahun dan masih mempunyai motivasi untuk terus membalap, tapi sampai pada usia 40 tahun dengan motivasi dan dengan kemampuan agar bisa menjadi salah satu unggulan itu adalah hal yang luar biasa,” kata Marquez.

“Itu sangat luar biasa dan saya akan senang bisa meraihnya di usia yang sama dan masih memiliki motivasi yang dia miliki,”

“Setiap rider pasti berbeda, tentu saja. Tapi dia membuka pintu untuk kami semua,” dia menambahkan.

TVOne Sport

Baca Juga :

MotoGP Argentina Pertemukan Rossi VS Marquez Lagi ?

Terkait Gugatan Komponen Ducati, Aprilia : Kemenangan Dovizioso Tak Perlu Dicoret

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos