Marko Simic Janji Akan Cetak Gol Ke Gawang PSIS Semarang di Magelang

Marko Simic Janji Akan Cetak Gol Ke Gawang PSIS Semarang di Magelang

TVONESPORT – Striker Persija Jakarta Marko Simic bertekad untuk dapat mencetak gol melawan PSIS Semarang di pertandingan kedua Liga 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019). Selain mencetak gol, Marko Simic juga bersemangat untuk membawa Persija Jakarta ke kemenangan di kandang PSIS Semarang. Striker Kroasia ini menyadari bahwa tidak mudah bagi Persija Jakarta

TVONESPORT – Striker Persija Jakarta Marko Simic bertekad untuk dapat mencetak gol melawan PSIS Semarang di pertandingan kedua Liga 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Selain mencetak gol, Marko Simic juga bersemangat untuk membawa Persija Jakarta ke kemenangan di kandang PSIS Semarang. Striker Kroasia ini menyadari bahwa tidak mudah bagi Persija Jakarta untuk menang di kandang PSIS Semarang.

Meski musim lalu, Persija Jakarta telah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 4-1 dan Marko Simic mencetak satu gol. “Saya janji akan mencetak gol dan membantu menang melawan PSIS Semarang,” kata Marko Simic

Marko Simic sebelumnya mencetak gol ketika Persija Jakarta ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 1-1. Satu poin yang didapat dari kandang Barito Putera sangat berterima kasih kepada eks Melaka United.

Menurut Marko Simic, Persija Jakarta harus bisa menang di kandang Barito Putera. Dia mengatakan tim berjuluk Macan Kemayoran mendapat banyak peluang emas tetapi tidak ada yang berhasil mencetak gol lagi.

“Satu poin kemarin sangat berharga bagi kami karena kami bermain bagus dan memiliki banyak peluang,” kata Marko Simic.

“Sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Saya harus mengatur pola makan dan banyak istirahat agar lebih komprehensif dan bisa bermain bagus melawan PSIS Semarang,” tutup Marko Simic.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Ivan kolev Pastikan Akan Dapat Hasil Baik Di Kandang Barito Putera

Simon McMenemy Memanggil 25 Pemain Untuk Timnas Indonesia

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos