Markelle Fultz Siap Gabung Pemusatan Latihan Orlando Magic

Markelle Fultz Siap Gabung Pemusatan Latihan Orlando Magic

TVONESPORT – Kabar baik datang menghampiri Orlando Magic jelang pemusatan latihan menyambut musim 2019-2020. Garda muda mereka yang sekaligus pilihan pertama NBA Draft 2017, Markelle Fultz, dinyatakan sudah pulih total dari cedera bahu. Situs resmi tim melansir, alumnus University of Washington ini sudah siap berlatih penuh di pemusatan latihan yang akan dimulai Selasa, 1 Oktober

TVONESPORT – Kabar baik datang menghampiri Orlando Magic jelang pemusatan latihan menyambut musim 2019-2020. Garda muda mereka yang sekaligus pilihan pertama NBA Draft 2017, Markelle Fultz, dinyatakan sudah pulih total dari cedera bahu. Situs resmi tim melansir, alumnus University of Washington ini sudah siap berlatih penuh di pemusatan latihan yang akan dimulai Selasa, 1 Oktober 2019, waktu setempat.

“Kini kami tak punya lagi batasan untuk Fultz menjalani pemusatan latihan,” terang Presiden Operasional Magic, Jeff Weltman.

“Namun, kami pasti akan terus memantau perkembangannya di masa depan melalui pengawasan langsung tim pelatih kami. Ini (latihan tanpa batasan) adalah hal baru bagi Fultz selama di liga dan kami berharap ia siap berpartisipasi penuh di pemusatan latihan,” lanjutnya.

Cedera bahu ini didapati oleh Fultz sebelum ia terpilih di NBA Draft oleh Philadelphia 76ers. Hal ini membuat ia hanya tampil 14 gim di musim pertamanya, itu pun tanpa bisa mengangkat tangannya dengan baik. Kesulitan ini membuat gerakan mekanik tembakannya terbilang aneh dan menurunkan persentase akurasinya.

Di musim keduanya bersama Sixers, cedera tersebut tak kunjung membaik. Tampil hanya 19 gim, ia kembali menepi demi memperbaiki bahunya. Pada Februari 2019, Sixers yang tampaknya menyerah atas perkembangan cedera Fultz memilih menukarnya ke Magic sebagai ganti Jonathan Simmons dan dua hak memilih.

“Saya selalu merasa senang setiap saat saya datang ke sini (tempat latihan Magic). Di sini saya belajar bahwa Anda tak bisa memiliki segalanya di dunia ini. Anda tidak akan tahu kapan sesuatu yang Anda anggap penting akan pergi dari diri Anda,” ujar Fultz.

“Sekarang saya selalu berusaha menikmati semua momen setiap saya menginjakkan kaki di lapangan.”

Dengan kesembuhan ini, semua penggemar Magic khususnya dan basket umumnya akan menanti penampilan perdana Fultz di lapangan. Sebagai pilihan pertama NBA Draft, ekspektasi tinggi akan terus mengikuti hingga ia berhasil meraih capaian istimewa baik secara tim atau pribadi. Untuk sekarang, rasanya tidak ada salahnya untuk mengucapkan, Selamat datang kembali Fultz!

Baca Juga:

Mavericks Ambil Opsi Tim untuk Justin Jackson dan Luka Doncic
Tiago Splitter Jadi Pelatih Pengembang Pemain Nets

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos