Marcus Rashford Akhirnya Teken Kontrak Baru Di Manchester United, di Gaji Rp 5,5 Miliar

Marcus Rashford Akhirnya Teken Kontrak Baru Di Manchester United, di Gaji Rp 5,5 Miliar

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan salah satu penyerang andalannya, Marcus Rashford. Ia akan bertahan lebih lama dengan kenaikan gaji yang signifikan. Manchester United tengah mempercepat negosiasi kontrak baru dengan sejumlah pemain penting. Salah satunya adalah Rashford. Kontrak pemain 21 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2020. Manchester United ingin Rashford

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan salah satu penyerang andalannya, Marcus Rashford. Ia akan bertahan lebih lama dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Manchester United tengah mempercepat negosiasi kontrak baru dengan sejumlah pemain penting. Salah satunya adalah Rashford. Kontrak pemain 21 tahun akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Manchester United ingin Rashford menandatangani kontrak baru, karena sekarang dia menjadi incaran banyak klub. United tidak ingin kehilangan talenta terbaiknya yang juga putus sekolah di akademi klub. Kontrak baru adalah satu cara untuk mempertahankan Rashford.

Manchester United berada dalam situasi yang tidak menguntungkan pada akhir musim 2018/19. Sebab, mereka tidak lolos ke Liga Champions. Posisi transfer United lemah untuk menawarkan kontrak baru kepada para pemain, juga untuk membeli pemain baru.

Sementara itu, Rashford, seorang pemain yang ingin memperbarui kontraknya, saat ini juga menjadi incaran banyak klub top Eropa lainnya. Salah satu klub yang sering disebut terpikat oleh layanan Rashford adalah Barcelona.

Namun, di tengah rumor bergabung dengan Barcelona, ​​Rashford dikatakan telah menyetujui kontrak baru dengan United. The Daily Star mengungkapkan bahwa Rashford setuju untuk tinggal setelah United bersedia memberikan gaji besar.

Rashford akan menerima 300 ribu pound dalam satu minggu jika dia bersedia menandatangani kontrak dengan United. Nilai ini kira-kira setara dengan Rp. 5,5 miliar. Rashford akan menandatangani kontrak baru ini pada akhir Mei.

Rashford adalah pemain yang sangat penting bagi United, baik secara teknis maupun non-teknis. Mulai dari non-teknis, Rashford adalah pemain putus sekolah akademi yang juga akan menjadi identitas kebanggaan klub.

Seperti diketahui, United memang memiliki tradisi yang baik dalam mempromosikan pemain akademi ke tim utama. Rashford adalah bagian dari Jese Lingard, Paul Pogba, Scott McTomninay yang lahir di akademi klub.

Secara teknis, Rashford adalah salah satu pembom terbaik di Inggris. Saat ini, ia baru berusia 21 tahun dan masih bisa berkembang lebih baik. Pada musim 2018/19, Rashford mencetak 13 gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

MU Janjikan Dukungan Finansial untuk Belanja Solskjaer

MU Kalah di Laga Pamungkas, Pogba Malah Ribut dengan Fans

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos