Marc Marquez Tidak Paham dengan Aksi Valentino Rossi

Marc Marquez Tidak Paham dengan Aksi Valentino Rossi

TVONESPORT – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara terkait perselisihannya dengan Valentino Rossi saat kualifikasi GP San Marino. Menurut Marquez, ia tidak melakukan hal yang salah. Marquez dan Rossi hampir bersinggungan saat menjalani lap terakhir babak kualifikasi. Marquez mengatakan kalau ia tidak melakukan kesalahan dengan mencoba menyalip Rossi, karena ia sudah melihat rivalnya itu

TVONESPORT – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, buka suara terkait perselisihannya dengan Valentino Rossi saat kualifikasi GP San Marino. Menurut Marquez, ia tidak melakukan hal yang salah.

Marquez dan Rossi hampir bersinggungan saat menjalani lap terakhir babak kualifikasi. Marquez mengatakan kalau ia tidak melakukan kesalahan dengan mencoba menyalip Rossi, karena ia sudah melihat rivalnya itu melintas di garis hijau, yang artinya waktunya tidak akan tercatat.

“Pada awalnya saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Satu hal yang pasti, aksi salip di kualifikasi adalah hal yang aneh,” ujar Marquez.

“Saya tidak tahu apa intensi dari Valentino Rossi. Sebaiknya, langsung tanyakan kepadanya.”

“Saya tidak suka terus disebut sebagai kambing hitam. Saya benar-benar berada di trek sendiri, anda bisa melihat tayangan ulangnya.”

“Lalu, saya melihat Valentino mengendarai motornya dengan lambat dan saya terus berada di belakangnya hingga lap terakhir babak kualikasi.”

“Pada saat lap terakhir, saya membiarkannya untuk melaju terlebih dahulu, di situ saya melihat kalau ia menginjak garis hijau dan secara otomotis waktunya tidak akan tercatat.”

“Setelah itu, saya baru menyalipnya, dan saya tidak tahu kenapa ia terus menambah kecepatan walaupun sudah melintas di garis hijau,” ungkap Marquez.

Marc Marquez akan memulai balapan di GP San Marino dari posisi kelima. Ia unggul dua posisi dari Valentino Rossi yang menempati posisi ketujuh.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Kembali Unjuk Gigi
Karier Valentino Rossi di MotoGP Bisa Sampai Tahun 2022

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos