Marc Marquez Kembali Berkuasa di FP3 MotoGP Argentina

Marc Marquez Kembali Berkuasa di FP3 MotoGP Argentina

TVOne Sport – Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Argentina. Rider Repsol Honda itu berhasil mengungguli Jack Miller dan Cal Crutchlow di posisi 2 – 3. Dalam latihan bebas yang digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo pada hari Sabtu (30/03/19) malam WIB, Marquez unggul dengan telak dari para pebalap

TVOne Sport – Marc Marquez menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Argentina. Rider Repsol Honda itu berhasil mengungguli Jack Miller dan Cal Crutchlow di posisi 2 – 3.

Dalam latihan bebas yang digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo pada hari Sabtu (30/03/19) malam WIB, Marquez unggul dengan telak dari para pebalap lainnya. Dia mencatat waktu terbaik 1 menit 38,471 detik.

Marquez menjadi satu-satunya yang berhasil menembus kisaran 1 menit 38 detik dalam merebut kembali posisi terdepan usai latihan bebas pertama. Miller yang ada pada urutan kedua membukukan waktu 0,206 lebih lambat.

Crutchlow pada posisi tiga berjarak 0,255 detik dari Marc Marquez. Sedangkan Maverick Vinales menempati posisi empat yang kemudian disusul Danilo Petrucci dan Franco Morbidelli. Valentino Rossi harus puas berada di posisi tujuh dengan selisih 0,710 detik dari Marquez.

Di belakang Rossi berturut-turut yaitu Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Fabio Quartararo yang melengkapi daftar 10 besar. Selanjutnya, MotoGP akan menggelar kembali latihan bebas keempat disusul dengan kualifikasi. Jadwal kualifikasi MotoGP Argentina sesuai waktu Indonesia adalah pada hari Minggu (31/03) pukul 01.04 dinihari WIB.

marc marquez kembali berkuasa di FP3 motoGP argentina1

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Marc Marquez Berhasil Kuasai FP1 MotoGP Argentina

MotoGP Argentina Pertemukan Rossi VS Marquez Lagi ?

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos