Manejer Repsol Honda Marah, Mendapat Kabar Ia Akan Pecat Jorge Lorenzo

Manejer Repsol Honda Marah, Mendapat Kabar Ia Akan Pecat Jorge Lorenzo

TVONESPORT – Manejer tim Repsol Honda, Alberto Puig, marah atas dengan atas kabar berita yang dimuat oleh media asal Spanyol, AS. Media asal Spanyol tersebut memberitakan bahwa Repsol Honda kemungkinan akan menyingkirkan Jorge Lorenzo pada akhir musim ini jika dia masih mendapatkan hasil yang buruk. Alberto Puig langsung memberikan keterangan dengan pemberitaan yang diberitakan oleh media

TVONESPORT – Manejer tim Repsol Honda, Alberto Puig, marah atas dengan atas kabar berita yang dimuat oleh media asal Spanyol, AS.

Media asal Spanyol tersebut memberitakan bahwa Repsol Honda kemungkinan akan menyingkirkan Jorge Lorenzo pada akhir musim ini jika dia masih mendapatkan hasil yang buruk.

Alberto Puig langsung memberikan keterangan dengan pemberitaan yang diberitakan oleh media asal Spanyol tersebut. “Saya tidak tahu siapa yang mengatakannya,” ujar Puig.

“Kami ingin melaju cepat dengan motor dan tidak mengeluarkan Jorge Lorenzo dari tim,” kata Puig dengan tegas. Ia juga mengatakan bahwa saat ini Lorenzo masih dalam masa adaptasi.

Puig juga menyatakan bahwa saat ini tim Repsol Honda tidak akan mengluarkan Lorenzo dalam waktu dekat ini. “Dia memang tidak melaju seperti harapannya, tetapi kami harus terus mencoba dan itulah yang kami inginkan,” tutur Puig menambahkan.

“Tak ada hal yang perlu dipikirkan, kami harus melihat apa yang terjadi. Dan apa yang kami lihat adalah dia belum beradaptasi dengan motornya, tetapi itu bukan berarti bahwa Anda harus menyingkirkannya,” ujar Puig.

Pada masa saat ini, tim Repsol Honda sedang melakukan persiapan untuk menatap balapan MotoGP Prancis 2019. Balapan ini akan berlangsung pada hari Minggu (19/5/2019) pukul 19.00 WIB di Sirkuit Le Mans.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

MotoGP Prancis 2019: Fabio Quartararo Balapan Ini Akan Senang-Senang

Alex Rins Tetap Memukau Jelang MotoGP Prancis

 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos