Manchester United VS Wolverhampton : Manchester United Bertanding Melawan Wolveshampton Berakhir Dengan Imbang 0-0

Manchester United VS Wolverhampton : Manchester United Bertanding Melawan Wolveshampton Berakhir Dengan Imbang 0-0

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan melawan Wolverhampton dalam Liga Inggris ini belum bisa dimenangi oleh Manchester United dan akhirnya pertandingan berakhir imbang dengan 0-0. Pertandingan antara Manchester United dan Wolverhampton di laksanakan di Old Trafford pada hari sabtu tanggal 2-2-2020 dini hari WIB. Manchester United tampil dominan pada babak pertama pertandingan dan berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 17 yang dimulai dari

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan melawan Wolverhampton dalam Liga Inggris ini belum bisa dimenangi oleh Manchester United dan akhirnya pertandingan berakhir imbang dengan 0-0.

Pertandingan antara Manchester United dan Wolverhampton di laksanakan di Old Trafford pada hari sabtu tanggal 2-2-2020 dini hari WIB. Manchester United tampil dominan pada babak pertama pertandingan dan berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 17 yang dimulai dari umpan tarik Juan Mata dari posisi sisi kanan kemudian bola di halau Willy Boly dan mengarah ke Andreas Pereira yang bediri di depan kotak pinalti langsung di tembakan ke gawang Wolverhampton akan tetapi tembakannya melebar ke sisi kanan gawang.

Walupun Manchester tampil dominan, mereka hampir kebobol pada menit ke 20 dimana Wolverhampton mendaptakan peluang yang dilakukan oleh sundulan Matt Doherty setelah memanfaatkan umpan dari sepakan pojok namun masih bisa di hadang oleh David de Gea. Manchester United kembali melakukan serangan pada menit ke 33 Bruno Fernandes dengan sepakan jarak jauh namun masih belum mengarah ke gawang Rui Patricio, Bruno Fernandes kembali melakukan tembakan di menit ke 39 dimana dia menerima umpan tarik oleh Luke Shaw dan langsung dia sepakan dari depan kotak pinalti akan tetapi peluang ini masih gagal di karenakan masih bisa di hadang Rui Patricio.

Kedua team tersebut tidak berhasil menciptakan goal untuk memimpin pertandingan hingga akhir babak pertama berakhir. Babak kedua dimulai dengan serangan-serangan cepat dari Wolverhampton dan berhasil mendapatkan peluang pada menit ke 53 yang dimulai dengan Diogo Jota yang menembus pertahanan Manchester United dan menggiring bola ke kotak pinalti namun dia saat mau melepaskan tembakan malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh yang dimanfaatkan David de Gea dengan mudah meamankan bola.

Sama pada babak pertama, kedua team saling menebar serangan dan peluang namun masih tidak bisa menghasilkan goal sama sekali hingga pertandingan berakhir dengan score 0-0. Hasil pertandingan yang imbang ini membuat Manchester United dan Wolverhampton memperoleh 35 poin akan tetapi manchester United masih berada di posisi satu tingkat di atas Wolverhamptonkarena keunggulan selisih goal.

 

Dibaca juga :

Leicester City VS Chelsea : Pertandingan Antara Leicester City Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos