Manchester United Resmi Kontrak Daniel James

Manchester United Resmi Kontrak Daniel James

TVOne Sport – Manchester United akhirnya secara resmi mendapatkan Daniel James dari Swansea City. Pemain sayap 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun. MU mendapatkan James dengan harga di kisaran 15 juta pound sterling atau setara dengan Rp. 272 miliar, Kamis (12/06/2019). Situs resmi MU menyebutkan bahwa James dikontrak selama lima tahun dengan opsi tambahan

TVOne Sport Manchester United akhirnya secara resmi mendapatkan Daniel James dari Swansea City. Pemain sayap 21 tahun itu dikontrak selama lima tahun.

MU mendapatkan James dengan harga di kisaran 15 juta pound sterling atau setara dengan Rp. 272 miliar, Kamis (12/06/2019). Situs resmi MU menyebutkan bahwa James dikontrak selama lima tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Setan Merah dan Swansea sebenarnya setuju dengan James tentang transfer sejak pekan lalu. Tetapi itu tidak dapat diselesaikan karena transfer internasional FIFA baru dibuka pada 11 Juni 2019.

James juga menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer. Lulusan akademi Swansea mencetak lima gol dalam 38 penampilan selama musim 2018/2019.

Ole Gunnar Solskjaer menyambut kedatangan Daniel James di Manchester United. Pemain sayap berusia 21 tahun ini dianggap layak menjadi pemain Setan Merah. Solskjaer mengatakan dia senang bisa merekrut Daniel James. Pemain yang biasanya beroperasi sebagai pemain sayap dianggap memiliki kemampuan lengkap.

“Daniel adalah pemain sayap muda yang mengesankan dengan banyak kemampuan, visi permainan, kecepatan luar biasa dan etos kerja yang bagus. Dia memiliki musim yang hebat bersama Swansea dan memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi pemain Manchester United,” jelas Solskjaer.

“Kami bangga bahwa ia ingin bergabung dengan klub ini dan kami siap untuk bekerja dengannya. Ini adalah lingkungan yang tepat bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya,” lanjut Solskjaer.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Swansea dan MU Sepakat Transfer Daniel James

Manchester United Diminta Jadikan Gareth Bale Rekrutan Hebat

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos