Manchester United Gelontorkan Rp155 Miliar untuk Hannibal Mejbri

Manchester United Gelontorkan Rp155 Miliar untuk Hannibal Mejbri

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan siap memboyong gelandang berusia 16 tahun milik AS Monaco, Hannibal Mejbri. Kabarnya, The Red Devils sudah menyepakati nilai transfer yang diajukan oleh AS Monaco. Manchester United telah menyetujui kesepakatan senilai 10 juta euro atau sekitar Rp155 miliar yang diajukan AS Monaco agar The Red Devils bisa memboyong gelandang belia itu.

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan siap memboyong gelandang berusia 16 tahun milik AS Monaco, Hannibal Mejbri. Kabarnya, The Red Devils sudah menyepakati nilai transfer yang diajukan oleh AS Monaco.

Manchester United telah menyetujui kesepakatan senilai 10 juta euro atau sekitar Rp155 miliar yang diajukan AS Monaco agar The Red Devils bisa memboyong gelandang belia itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampak benar-benar serius dengan misinya musim ini. Medio Juni 2019, Solskjaer mengatakan merekrut pemain muda bakal menjadi prioritasnya.

Manajer asli Norwegia itu ingin menciptakan bintang masa depan Old Trafford. Strategi Solskjaer perlahan mulai diwujudkan, di mana sebelumnya sudah ada dua pemain muda yang direkrut terlebih dulu.

Manchester United mendatangkan Daniel James dari Swansea City dengan nilai transfer 15 juta pounds (Rp270 miliar). Kemudian, Aaron Wan-Bissaka dengan nilai transfer mencapai 50 juta pounds (Rp854 miliar).

Kabar teranyar, The Red Devils siap mendatangkan gelandang muda AS Monaco, Hannibal Mejbri. Menurut laporan, Hannibal Mejbri adalah pemain yang berperingkat tinggi di AS Monaco dan berpotensi menjadi lebih menakjubkan di bawah akademi Manchester United.

Meski usianya masih 16 tahun, gelandang kelahiran Prancis menjelma menjadi wonderkid yang cukup diperhitungkan. Kiprahnya bersama tim muda AS Monaco tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa klub besar Eropa, seperti Bayern Munchen, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sempat membidik pemain kelahiran 21 Januari 2003 itu. Namun, Manchester United selangkah lebih maju dalam pergerakannya.

Saat ini, Manchester United sedang dalam negosiasi tahap akhir dengan menajamen AS Monaco. Meski harga sudah disepakati, kabarnya, Les Rouge et Blanc meminta kompensasi sisa kontrak Mejbri yang baru berakhir pada 2021.

Ini bukan kali pertama Manchester United tertarik memboyong Hannibal Mejbri ke Old Trafford. United sudah tertarik mendatangkan wonderkid ini sejak Mejbri berusia 14 tahun.

Kepindahan Hannibal Mejbri ke Inggris dikabarkan tak akan menemui kendala yang berarti. Ayah Mejbri yang merupakan mantan pesepakbola dikabarkan akan pindah ke Inggris.

Baca Juga:

David Moyes: Solskjaer, Jadi Manajer Manchester United Sangat Berat
Eric Bailly Sudahi Pramusim Manchester United Lebih Awal

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos