Manchester United Dan Manchester City Bekerja Sama Untuk Membantu Melawan Virus Corona

Manchester United Dan Manchester City Bekerja Sama Untuk Membantu Melawan Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus Corona kedua klub asal Manchester, Manchester United dan Manchester City melakukan kerja sama untuk memberikan donasi. Dalam masa-masa penyebaran Virus Corona ini, kedua klub asal Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City melakukan kerjasama memberikan donasi untuk suplai makanan bagi para penduduk Manchester. Masing-masing klub mendonasikan 50.000 pound atau 948

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk membantu melawan Virus Corona kedua klub asal Manchester, Manchester United dan Manchester City melakukan kerja sama untuk memberikan donasi.

Dalam masa-masa penyebaran Virus Corona ini, kedua klub asal Manchester yaitu Manchester United dan Manchester City melakukan kerjasama memberikan donasi untuk suplai makanan bagi para penduduk Manchester.

Masing-masing klub mendonasikan 50.000 pound atau 948 juta yang menghasilkan total uang 100.000 ribu pound sekitar 1,9 miliyar rupiah yang di serahkan kepada Trussell Trust yang mendukung lebih dari seribu pusat bank makanan di Inggris.

Kedua klub tersebut melakukan donasi tersebut dikarenakan para fans mereka tak bisa lagi menyalurkan bantuan makanan sebelum laga kandang akibat liga dihentikan. Biasanya, beberapa fans Manchester United dan Manchester City  mengumpulkan makanan di luar Old Trafford dan Etihad Stadium untuk disumbangkan.

Bantuan ini diharapkan mampu menyediakan kebutuhan makanan yang kian sedikit akibat banyaknya permintaan di tengah ancaman virus corona. Berikut isi pernyataan dari Manchester United dan Manchester City.

“Kami bangga dengan para pengemar kami yang berperan membantu bank makanan lokal, serta menyadari peningkatan ketegangan yang mungkin terjadi pada kegiatan amal ini karena dampak virus corona, Di masa yang sulit bagi para komunitas kami ini, kami senang bekerja sama dengan seluruh penggemar kami untuk membantu anggota masyarakat yang rentan di City United.”

 

Dibaca juga :

Real Madrid Dikabarkan Masih Di Latih Zidane Di Musim Depan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos