Manchester United Capai Kesepakatan Personal dengan Wissam Ben Yedder?

Manchester United Capai Kesepakatan Personal dengan Wissam Ben Yedder?

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Sevilla, Wissam Ben Yedder. Sang pemain disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan tim Setan Merah. Wissam Ben Yedder bukan nama yang asing bagi publik Old Trafford. Ia menjadi pencetak dua gol yang mendepak Setan Merah pada Liga Champions 2018. Menurut Express, Senin (1/7/2019), Wissam Ben Yedder

TVONESPORT – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bintang Sevilla, Wissam Ben Yedder. Sang pemain disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan tim Setan Merah.

Wissam Ben Yedder bukan nama yang asing bagi publik Old Trafford. Ia menjadi pencetak dua gol yang mendepak Setan Merah pada Liga Champions 2018.

Menurut Express, Senin (1/7/2019), Wissam Ben Yedder masuk radar Manchester United setelah rumor Romelu Lukaku hengkang. Lukaku dikabarkan ingin ke Inter Milan untuk bermain bersama Antonio Conte.

Wissam Ben Yedder tampil apik musim lalu. Pemain 28 tahun berhasil mencetak 30 gol dari 54 penampilan.

Pemain berusia 28 tahun itu siap bermain di Inggris. Kebetulan, Manchester United sedang mencari pemain untuk menggantikan Lukaku. Klausul pelepasan sang pemain cukup murah, yakni 35 juta poundsterling (Rp 625 miliar).

Jika kesepakatan itu terjadi, Wissam Ben Yedder akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Manchester United musim panas ini. Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka sudah resmi diperkenalkan kepada publik.

Dua Pemain

Manchester United telah mendatangkan dua pemain, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas ini. Sinyal Tim Setan Merah amat serius menatap persaingan musim 2019-2020.

Nama pemain terakhir yang disebut di atas belum diresmikan oleh United, tapi Aaron Wan-Bissaka sudah lolos tes medis.

Seperti dilaporkan BBC, Manchester United bersedia mengeluarkan mahar sebesar 50 juta pound sterling atau setara dengan Rp 899 miliar untuk mengangkut Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford dari Crystal Palace.

Nantinya, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal menerima upah sebesar 80 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar setiap pekannya. Gaji itu melonjak delapan kali lipat dari yang dia terima di Crystal Palace.

Aaron Wan-Bissaka akan menjadi pemain termahal kelima Manchester United sepanjang masa.

Baca Juga:

Pogba Bakal Memohon kepada Solskjaer
Liverpool Akan Belanja Pemain dengan Cara Berbeda dari Manchester United

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos