Manchester United Berpeluang Boyong De Ligt, 2 Permintaan Dia Bakal di Sanggupi

Manchester United Berpeluang Boyong De Ligt, 2 Permintaan Dia Bakal di Sanggupi

TVONESPORT – Masa depan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt masih di persimpangan antara Barcelona atau Manchester United. Berdasarkan rumor yang beredar akhir-akhir ini, De Ligt memiliki permintaan transfer yang lebih mungkin dipenuhi oleh MU daripada Barcelona. Awalnya De Ligt secara luas dilaporkan akan merapat ke Barcelona, ​​karena agennya, Mino Raiola, mengaku telah bertemu dengan perwakilan

TVONESPORT – Masa depan kapten Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt masih di persimpangan antara Barcelona atau Manchester United. Berdasarkan rumor yang beredar akhir-akhir ini, De Ligt memiliki permintaan transfer yang lebih mungkin dipenuhi oleh MU daripada Barcelona.

Awalnya De Ligt secara luas dilaporkan akan merapat ke Barcelona, ​​karena agennya, Mino Raiola, mengaku telah bertemu dengan perwakilan El Barca. Namun, perkembangan transfer tidak terlalu signifikan sampai sekarang. Kondisi ini digunakan oleh Setan Merah untuk mencoba menikung Barcelona.

Menurut klaim dari Mundo Deportivo, seperti dilansir Mirror, Rabu (29/5/2019), perkembangan terakhir menyebut De Ligt memiliki dua permintaan khusus yang sulit dipenuhi Barcelona. Jika MU bisa memenuhinya, kepindahan De Ligt ke Old Trafford akan berjalan dengan lancar.

Permintaan De Ligt adalah gaji dan kontrak lebih dari yang Barcelona tawarkan, serta jaminan tempat di tim utama.

Barcelona tidak dapat selalu menjamin posisi di starting XI untuk De Ligt. Blaugrana memiliki stok berlimpah di sektor bek tengah, sebut saja Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti. Di MU, De Ligt jelas akan mendapatkan posisi di tim utama, tanpa kesulitan sama sekali.

Gaji besar juga bisa menjadi masalah bagi Barcelona. Selain ingin mendatangkan De Ligt, Barcelona juga perlu menyiapkan banyak dana untuk mendatangkan Antoine Griezmann, bahkan ada rumor mereka ingin memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Menurut rumor yang beredar minggu lalu, Manchester United bahkan bersiap untuk menjadikan De Ligt pemain muda bergaji tertinggi di dunia. Hadiah ini dapat membuat De Ligt mempertimbangkan kemungkinan akan bermain di Liga Premier.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Manchester United Harus Bersaing Dengan 3 Tim Bila Ingin Adrien Rabiot

Marcus Rashford Akhirnya Teken Kontrak Baru Di Manchester United, di Gaji Rp 5,5 Miliar

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos