Manchester United Bakal Jadikan Harry Maguire Bek Termahal di Dunia

Manchester United Bakal Jadikan Harry Maguire Bek Termahal di Dunia

TVONESPORT – Manchester United bakal menjadikan Harry Maguire sebagai bek termahal di dunia. MU siap menebus Maguire dari Leicester City dengan banderol 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun). Dalam beberapa bulan terakhir, The Red Devils memang gencar memburu tanda tangan Harry Maguire. Manchester United butuh pemain Timnas Inggris itu untuk menambah solid lini belakang. Manajemen

TVONESPORT – Manchester United bakal menjadikan Harry Maguire sebagai bek termahal di dunia. MU siap menebus Maguire dari Leicester City dengan banderol 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Dalam beberapa bulan terakhir, The Red Devils memang gencar memburu tanda tangan Harry Maguire. Manchester United butuh pemain Timnas Inggris itu untuk menambah solid lini belakang.

Manajemen MU pun mulai mendekati Leicester demi mendapatkan tanda tangan si pemain. Setan Merah menyodorkan tawaran 70 juta poundsterling (Rp 1,19 triliun) kepada The Foxes untuk memboyong bek berusia 26 tahun itu.

Namun, dana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Leicester City. Pasalnya, Leicester baru akan melepas Harry Maguire pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan harga 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun).

Meski begitu, Manchester United masih belum menyerah. MU akan menaikkan tawaran hingga mencapai angka 80 juta poundsterling untuk memboyong si pemain ke Old Trafford.

Jika nilai itu disetujui Leicester, Manchester United akan menciptakan rekor pembelian bek termahal di dunia, mengalahkan Liverpool saat memboyong Virgil van Dijk dengan banderol 75 juta poundsterling (Rp 1,28 triliun) pada 1 Januari 2018.

Sementara itu, Maguire merasa kecewa dengan sikap Leicester City. Dia menganggap Leicester mempersulit negosiasinya dengan Manchester United.

Dia pun absen pada sesi latihan Leicester City, Senin (29/7/2019). Ini merupakan kali kedua Maguire absen latihan. Dia tetap bersikukuh dengan alasannya tak berlatih karena sedang kena serangan virus.

Baca Juga:

Manchester United Gelontorkan Rp155 Miliar untuk Hannibal Mejbri
Liverpool Tak Mampu Beli Gareth Bale

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos