Manchester United Akan Pinjamkan Chris Smalling ke AS Roma

Manchester United Akan Pinjamkan Chris Smalling ke AS Roma

TVONESPORT – Bek Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan hijrah ke AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim. AS Roma tak memiliki opsi untuk membeli Smalling secara permanen pada akhir masa peminjaman. Rumor tersebut kali pertama diembuskan jurnalis Il Tempo, Alessandro Austini, Kamis (29/8/2019), melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

TVONESPORT – Bek Manchester United, Chris Smalling, dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan hijrah ke AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim. AS Roma tak memiliki opsi untuk membeli Smalling secara permanen pada akhir masa peminjaman.

Rumor tersebut kali pertama diembuskan jurnalis Il Tempo, Alessandro Austini, Kamis (29/8/2019), melalui cuitan di akun Twitter miliknya. Dia menyebut Smalling adalah Mr X yang sedang dibidik AS Roma untuk memperkuat lini belakang.

Kabar serupa juga dilansir Sky Sport Italia dan Football Italia. Mereka mengklaim Giallorossi sudah sepakat untuk meminjam Smalling. Sang pemain dikabarkan segera bertolak ke Roma untuk menjalani tes medis.

Opsi peminjaman mungkin jadi pilihan terbaik bagi Smalling. Musim ini akan mendapat menit bermain yang minim di Manchester United karena persaingan ketat di lini belakang.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, bahkan lebih mempriorotaskan pemain muda Axel Tuanzebe ketimbang Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo yang lebih berpengalaman. Kedatangan Harry Maguire semakin membuat posisi Smalling terdesak.

Jendela transfer musim panas 2019 untuk wilayah Eropa selain Inggris akan ditutup pada 2 September 2019. Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya juga dikabarkan diminati AC Milan, AS Roma, dan Fiorentina.

Peminjaman Smalling ke AS Roma tetap saja cukup mengejutkan. Alasannya, Smalling baru saja menandatangani kontrak baru bersama Manchester United pada Desember 2018.

Manchester United total memiliki tujuh pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Eric Bailly yang masih bergelut dengan cedera masih bisa bersaing untuk mengamankan slot.

Ini akan menjadi dilema dalam proses seleksi yang dilakukan Solskjaer.

“Saya yakin Chris, Phil, Marcos, dan Axel akan mampu bermain di sini. Itu sebabnya mereka ada di sini,” kata Solskjaer.

“Saya memiliki stok pemain terlalu banyak untuk bek tengah dan saya tidak bisa membuat semua pemain senang. Kami harus memenangkan pertandingan dan kami harus memilih pemain yang akan memberikan kami kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan,” kata Solskjaer.

Baca Juga:

Mantan Pelatih Tak Menduga Mohamed Salah Sukses di Liverpool
Crystal Palace Permalukan Manchester United Lewat Gol Dramatis

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos