Manchester United Akan Membuat Old Trafford Lebih Bising Musim Depan

Manchester United Akan Membuat Old Trafford Lebih Bising Musim Depan

TVONESPORT – Manchester United mencoba untuk meningkatkan kebisingan di Old Trafford musim depan. Caranya, dengan mengenalkan “atmosphere section” khusus di tribune barat atau yang beken dengan nama Stretford End. Mengacu pada penghitungan tingkat kebisingan di antara stadion-stadion klub Premier League, Manchester United hanya berada di urutan keempat di bawah Crystal Palace dan Newcastle. Sementara klub

TVONESPORT – Manchester United mencoba untuk meningkatkan kebisingan di Old Trafford musim depan. Caranya, dengan mengenalkan “atmosphere section” khusus di tribune barat atau yang beken dengan nama Stretford End.

Mengacu pada penghitungan tingkat kebisingan di antara stadion-stadion klub Premier League, Manchester United hanya berada di urutan keempat di bawah Crystal Palace dan Newcastle. Sementara klub paling bising menurut hasil penghitungan itu adalah Liverpool.

Menurut Sportbibble, mengacu pada hal itu Mancheter United berambisi mengubah suasana Old Trafford mulai musim 2019-2020. Sebanyak 1.200 kursi disiapkan untuk penggemar yang ingin “bekerja” dengan menyanyikan lagu-lagu atau meneriakkan chant sepanjang pertandingan.

Terobosan ini sudah diuji coba dan bakal resmi diluncurkan dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Manchester United juga akan mengurangi harga tiket. Setan Merah telah mengumumkan, jika gagal lolos ke Liga Champions, mereka akan mengurangi harga tiket untuk laga di Liga Europa sebesar 25 persen.

Managing Director Manchester United, Richard Arnold, mengapresiasi dukungan dari penggemar dan menyampaikan pesan kepada kalangan fan.

“Dukungan dari penggemar dan atmosfer yang mereka hasilkan sungguh luar biasa, jadi kami dengan senang hati mengurangi harga tiket musiman sekali lagi sebagai apresiasi kepada penggemar,” kata Richard Arnold.

Musim lalu, mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pernah mengeluhkan bahwa Old Trafford seperti “stadion sunyi”. Mourinho sampai membandingkan Old Trafford dengan Fratton Park, kandang Portsmouth yang terkenal kebisingan pendukungnya.

Baca Juga:

Alexis Sanchez Absen dalam Tur Pramusim Manchester United
Manchester United Pastikan Merekrut 2 Pemain Lagi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos