Manchester United Akan Kehilangan De Gea, Negosasi Masih Berjalan Alot

Manchester United Akan Kehilangan De Gea, Negosasi Masih Berjalan Alot

TVONESPORT – Klub Liga Primier Inggris, Manchester United akan kehilangan De Gea. Karena belum ada titik terang dalam negosasi perpanjangan kontrak, ini akan menjadi peluang Real Madrid untuk mendapatkan De Gea. Manchester United dikabarkan masih menanti jawaban dan keputusan David De Gea dengan perihal kontrak barunya. Pihak manejemen Setan Merah dikabarkan akan memberikan kontrak jangka panjang

TVONESPORT – Klub Liga Primier Inggris, Manchester United akan kehilangan De Gea. Karena belum ada titik terang dalam negosasi perpanjangan kontrak, ini akan menjadi peluang Real Madrid untuk mendapatkan De Gea.

Manchester United dikabarkan masih menanti jawaban dan keputusan David De Gea dengan perihal kontrak barunya. Pihak manejemen Setan Merah dikabarkan akan memberikan kontrak jangka panjang bagi De Gea, yang kontaknya akan berakhir musim depan.

Red Devils dikabarkan akan membayar De Gea 350 ribu pounds (sekitar Rp.6,5 milliar) per pekan, dengan gaji tersebut hampir dua kali lipat dari gaji sebelumnya. Namun, pria asal Spanyol De Gea, menuntut gaji senilai 500 pounds (sekitar Rp.9,3 milliar) per pekan.

Dengan kondisi begini menyebabkan negosasi perpanjangan kontrak antara De Gea dan Manchester United masih berjalan dengan alot. Kedua pihak diklaim belum ada titik terang dalam negosasi kontrak baru.

Ini tentu menjadi kabar baik buat Real Madrid, ditengah masalah kontrak De Gea dan Manchester United yang masih belum ada kata titik terang.

El Real dikabarkan terus memantau situasi sulit De Gea di Old Trafford dan masih berupaya untuk membajak sang pemain, sedangkan Thibaut Courtois masih belum menunjukan performa yang membaik.

Real Madrid kini diklaim telah memantau situasi sulit De Gea di Old Trafford dan berusaha akan merekrut De Gea ke Santiago Bernabue, mengingat kiper utama mereka, Thibaut Courtios yang peforma nya masih jauh dari harapan.

Real Madrid memang memang sudah lama ingin mengontraknya dan hampir nyaris bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu pada musim panas 2015.

Kegagalan dalam transfer itu akibat kesalahan mesin faksimile mengenai proses kepindahan De Gea pada menit-menit akhir jendela transfer menjadi penyebab dirinya gagal ke Real Madrid.

Kembali nya pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane telah menjanjikan akan ada perombakan besar-besaran di Real Madrid. De Gea dikabarkan menjadi target utama Los Blancos, ini tentu membuat Manchester United perlu mewaspadai aset berharga mereka.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Sebelum Mourinho Melatih, Real Madrid Takut dengan Lyon 

Bayern Munich Mulai Bidik Gareth Bale 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos