Madura United Harus Berupaya Dapat Point di Lamongan

Madura United Harus Berupaya Dapat Point di Lamongan

TVOne Sport – Madura United bertekad untuk bisa meraih minimal satu poin dari lawatan ke markas Persela Lamongan di Liga 1 2019. Mereka membidik minimal satu poin. Madura United bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya pada hari Jumat (17/05/19) malam WIB. Madura United berbekal kemenangan atas tuan rumah 2 – 1 di babak perempatfinal

TVOne Sport Madura United bertekad untuk bisa meraih minimal satu poin dari lawatan ke markas Persela Lamongan di Liga 1 2019. Mereka membidik minimal satu poin.

Madura United bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya pada hari Jumat (17/05/19) malam WIB. Madura United berbekal kemenangan atas tuan rumah 2 – 1 di babak perempatfinal Piala Presiden. Madura United mengimbangi Persela di Liga 1 musim lalu.

“Kami datang ke sini untuk curi poin, karena semua poin itu sangat penting. Kami mau memulai kompetisi ini dengan hasil yang positif,” kata pelatih Madura United, Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers pada hari Kamis (16/05/19).

Dejan mengakui upaya untuk mencuri poin di kandang Persela bukan perkara yang mudah. Apalagi, pertandingan pertama selalu menjadi pertandingan yang berat untuk sebuah tim.

“Kami kemarin menang 2 – 1, tapi itu kemarin. Sekarang, kondisinya sudah berbeda. Tim yang tetap fokus dan disiplin mungkin bisa menang,” kata dia.

Dejan meyakini pertandingan Madura United kontra Persela akan berjalan menarik, seperti pertemuan-pertemuan yang sebelumnya.

“Kami akan menjalani pertandingan yang seru, sama seperti kemarin di piala, karena Persela memiliki gaya bermain yang sama dengan Madura United,” Dejan berucap.

TVone Sport

 

Baca Juga :

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Wajib Tiga Poin Kata Lilipaly

Persija Rilis Skuat dan Jersey Untuk Musim Baru

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos