Madri Pulih Setelah Terluka di Paris

Madri Pulih Setelah Terluka di Paris

  WWW.TVONESPORT.COM – Madrid semakin hari semakin baik mencapai performa setelah tertinggal di awal musim ini. Usai mereka gagal total di musim lalu, Los Blancos tampil kurang meyakinkan dengan hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan pertama di 2019/2020. Kekalahan Madrid ketika tersungkur di markas Paris St. Germain 0-3 dalam Matchday pertama Liga Champions. Kekalahan

 

WWW.TVONESPORT.COM – Madrid semakin hari semakin baik mencapai performa setelah tertinggal di awal musim ini. Usai mereka gagal total di musim lalu, Los Blancos tampil kurang meyakinkan dengan hanya meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan pertama di 2019/2020. Kekalahan Madrid ketika tersungkur di markas Paris St. Germain 0-3 dalam Matchday pertama Liga Champions.

Kekalahan itu Madrid tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan mengemas tiga clean sheet. Terlepas dari hasil kurang sip di Eropa. Madrid akhirnya berhasil memimpin klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 18 poin unggul dua poin dari Barcelona dan tiga poin dari Atletico Madrid.

“Waktu yang sulit di Paris, tapi tim sudah memulihkan diri dengan baik “. ujar Vazques kepada WarungBola

” Kami adalah pemimpin liga dan sedang dalam situasi yang baik dan bagus dan kita bangga karena nya “, sambung Wingger Madrid itu.

Setalah C7 Christiano Ronaldo pergi di musim 2018, Madrid Limbung. Los Marengues itu berupaya membuktikan diri untuk mencapai hasil yang baik tanpa mantan bintangnya itu.

” Tidak ada bedanya ada atau tidak tanpa nomor 7 lalu, sekarang kami memiliki nomor 7 yang baru “, sambung Vazques

” Christiano Ronaldo memang sangat penting untuk kami,tapi kami bahagia dengan tim kami yang sekarang ini dan kami akan berjuang untuk memenangi semuanya “.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos