Lyon Akan Bermain Habis-Habisan Untuk Kalahkan Barcelona

Lyon Akan Bermain Habis-Habisan Untuk Kalahkan Barcelona

TVONESPORT – Klub raksasa Spanyol, Barcelona akan kedatangan tamu Lyon dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Ernesto Valverde telah mempersiapkan tim nya untuk meladeni pertandingan melawan Lyon yang akan bermain habis-habisan . Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon, akan berlangsung di stadion Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB.

TVONESPORT – Klub raksasa Spanyol, Barcelona akan kedatangan tamu Lyon dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Ernesto Valverde telah mempersiapkan tim nya untuk meladeni pertandingan melawan Lyon yang akan bermain habis-habisan .

Pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon, akan berlangsung di stadion Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB. Saat leg pertam kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Barcelona dan Lyon tercatat dua di antara tiga tim yang belum mengalami kalah di ajang Liga Champions sejauh ini. Blaugrana punya catatan dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang, Lyon cuma menghasilkan satu kemenangan dan enam kali dengan hasil imbang.

Kemenangan satu-satunya yang dihasilkan oleh Lyon saat menghadapi Manchester City di pertandingan pertama fase grup, Lyon mempermalukan Manchester City dengan skor 1-2 di Etihad Stadium.

Manejer Barcelona, Valverde yakin bahwa Lyon telah mengetahui bagaimana cara pentingnya untuk gol tandang, klub yang berasal dari Prancis tersebut kan mecoba segala cara untuk mendapatkan gol di Camp Nou. Mereka tidak akan sekedar bermain aman saat melawan Barca.

“Mereka memiliki kekuatan, terutama dalam hal serangan balik, dengan pemain yang kuat dan cepat. Saya membayangkan mereka akan mencoba melakukan yang terbaik. Mereka tahu berapa nilai gol tandang dan mereka akan mencoba untuk berusaha mendapatkannya,” ujar Valverde.

“Kami adalah tim yang sangat merespons di saat-saat sulit, terlepas dari bagaimana permainnya, kami sudah melakukannya pada musim lalu dan sekarang ini juga,” imbuhnya.

“Pertandingan besok adalah 90 menit yang segala sesuatu dapat terjadi. Anda akan mempunyai momen yang bagus…. dan beberapa nasib buruk yang dapat menentukan hasil pertandingan, Kami pasti bertekad untuk bermain lebih baik,” kata Valverde.

 

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Ronaldo Sangat Yakin Juventus Bakal Menang Saat Kontra Atletico Madrid 

Fans Indonesia Terbanyak Dan Terbesar di Liga Champions 

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos