Lukaku Cetak Dua Gol, Lanjutkan Tren Kemenangan Di Liga Primier Saat Manchester United Atasi Southampton

Lukaku Cetak Dua Gol, Lanjutkan Tren Kemenangan Di Liga Primier Saat Manchester United Atasi Southampton

TVONESPORTS – Manchester United melanjutkan tren kemenangan atas Southampton. Romelu Lukaku kembali menunjukan ketajamannya dalam hal mencetak gol, ia menyumbangkan dua gol saat Setan Merah mengalahkan Southampton 3-2 pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). Ini adalah gol keempat Lukaku dalam dua laga terakhir bersama Manchester Untied. Sebelumnya, dia juga mencetak dua gol

TVONESPORTS – Manchester United melanjutkan tren kemenangan atas Southampton. Romelu Lukaku kembali menunjukan ketajamannya dalam hal mencetak gol, ia menyumbangkan dua gol saat Setan Merah mengalahkan Southampton 3-2 pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019).

Ini adalah gol keempat Lukaku dalam dua laga terakhir bersama Manchester Untied. Sebelumnya, dia juga mencetak dua gol ketika MU menang 3-1 atas tuan rumah Crystal Palace, Kamis (28/2/2019).

Dengan tambahan tiga angka, MU telah melewati Arsenal di posisi keempat klasemen sementara. Skuat yang dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer itu kini memiliki 58 poin, unggul satu angka dari Arsenal.

Tidak hanya itu, Manchester United kini juga mengancam posisi Tottenham Hotspur di peringkat ketiga karena hanya selisih 3 poin. Sementara itu, Southampton tetap di peringkat 17 dengan 27 poin.

Menghadapi Southampton, The Red Devils masih krisis pemain akibat cedera. Di lini depan, Solskjaer memainkan Lukaku dengan ditemani Alexis Sanchez dan Marcus Rashford. Sedangkan di tengah ada Paul Pogba, Andreas Pereira, dan Soctt McTominay.

Meski mendominasi pertandingan, MU sulit membongkar pertahanan Southampton. Umpan-umpan silang yang ke kotak penalti mampu diantisipasi anak asuh Ralph Hasenhuttl.

Southampton yang tidak tinggal mengejutkan pendukung MU di menit ke-26. Tendangan keras Yann Valery dari sisi kanar luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper David de Gea. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

MU baru dapat menyamakan skor di menit ke-53. Tendangan keras Andreas Pereira meluncur mulus ke pojok kiri atas gawang Southampton. Namun semenit sebelumnya, MU kehilangan Alexis Sanchez karena mengalami cedera.

Skor 1-1 membuat pemain MU makin bersemangat. Pada menit ke-59, Lukaku yang lolos dari jebakan offside menerima umpan Pereira di kotak penalti. Mengecoh seorang bek lawan, Lukaku menaklukkan kiper Angus Gunn. Skor 2-1 untuk MU.

Tapi, Southampton tidak patah semangat. Di menit ke-75, tendangan bebas maut James Ward Prowse mengubah papan skor jadi 2-2. Laga pun berjalan semakin sengit.

Dua menit jelang pertandingan berakhir dalam waktu normal, Lukaku menjadi penentu kemenangan MU. Tendangan kaki kanan Lukaku menggetarkan jala gawang Southampton. MU pun menang 3-2.

Susunan pemain

Manchester United: 1 David de Gea, 18 A. Young, 12 C. Smalling, 2 V. Lindelof, 23 L. Shaw, 6 P. Pogba, 15 Andreas Pereira, 39 S. McTominay, 7 A. Sanchez (20 Diogo Dalot, 52), 9 R. Lukaku, 10 M. Rashford

Southampton: 28 A. Gunn, 3 M. Yoshida, 21 R. Bertrand, 4 J. Vestergaard, 35 J. Bednarek, 43 Y. Valery, 14 Oriol Romeu,22 N. Redmond, 16 J.Ward-Pworse, 10 C. Austin (17 S Armstrong, 63).

 

TVONESPORTS

 

Baca Juga :

Pemain MU Badai Cedera Karena Strategi Solskjaer

Mauro Icardi Mulai Tergiur Dengan Tawaran Dari Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos