Lucas Hernandez Dipeributkan Soal Pemanggilannya

Lucas Hernandez Dipeributkan Soal Pemanggilannya

WWW.TVONESPORT.COM – Timnas Prancis tetap memanggil Lucas Hernandez meski sedang mengalami cedera. Hal ini membuat Hernandez marah. Prancis akan menghadapi Islandia dan Turki dalam Kualifikasi Piala Erop 2020 pada Jumat 11/10 dan Senin 14/10 WIB. Didier Deschamps ikut mencantumkan Hernandez dalam daftar 23  pemain yang dipanggil. Ia sering mengalami cedera lutut dan sudah absen di

WWW.TVONESPORT.COM – Timnas Prancis tetap memanggil Lucas Hernandez meski sedang mengalami cedera. Hal ini membuat Hernandez marah. Prancis akan menghadapi Islandia dan Turki dalam Kualifikasi Piala Erop 2020 pada Jumat 11/10 dan Senin 14/10 WIB. Didier Deschamps ikut mencantumkan Hernandez dalam daftar 23  pemain yang dipanggil.

Ia sering mengalami cedera lutut dan sudah absen di dua laga terakhir Bayern, Dia sudah menyampaikan itu pada timnas prancis pada sabtu lalu lengkap dengan surat keterangan dokter.Namun Deschamps memutuskan tetap memanggil Hernandez pada Senin (7/10) dengan menyebut Hernandez akan kembali diperiksa oleh dokter tim prancis, Bayern murka dan lewat situs resmi klub mengungkapkan kekesalannya .

” Saya kesel dengan sikap Federasi Sepakbola Prancis “, ujar dia

” Saya ingin berkata Lucas tidak dapat bermain di pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Selasa lalu di London dan pertandingan Bundesliga TSG 1899 pada hari Sabtu “, sambungnya.

“Saya bertanggung jawab terhadap kesehatan Lucas Hernandez dan saya katakan : Dia tak bisa bermain dalam laga Timnas Prancis yang akan datang, jadi pemanggilan untuknya sangat tidak masuk akal,” ujar Muller-Wohlfahrt.

“Saya tidak terganggu (dengan sikap Bayern). Saya memahaminya. Itu hak mereka, dan mereka hanya mengatakan apa yang mereka inginkan,” ujar Deschamps pada Senin lalu, seperti dikutip AS.

“Bayern ingin dia (Hernandez) berlatih di klub selama jeda internasional, jadi sesudahnya mereka bisa memainkannya.”

“Di satu sisi, kami tidak meragukan diagnosis Bayern. Tapi kami kan tidak bermain hari ini (Senin), kami baru bermain hari Jumat (melawan Islandia),” sambung eks gelandang Juventus itu.

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos