Los Angeles Clippers Boyong Patrick Patterson

Los Angeles Clippers Boyong Patrick Patterson

TVONESPORT – Los Angeles Clippers rupanya belum selesai membentuk skuatnya. Mereka kembali melakukan transaksi pada musim panas 2019 ini. Clippers merekrut Pattrick Patterson untuk memenuhi susunan pemain. Tim asal Los Angeles itu sebenarnya belum mengeluarkan rilis resmi tentang detail kerja sama mereka dengan Patterson. Namun, Adrian Wojnarowski dari ESPN menjabarkan dalam tulisannya bahwa kontrak sang

TVONESPORT – Los Angeles Clippers rupanya belum selesai membentuk skuatnya. Mereka kembali melakukan transaksi pada musim panas 2019 ini. Clippers merekrut Pattrick Patterson untuk memenuhi susunan pemain.

Tim asal Los Angeles itu sebenarnya belum mengeluarkan rilis resmi tentang detail kerja sama mereka dengan Patterson. Namun, Adrian Wojnarowski dari ESPN menjabarkan dalam tulisannya bahwa kontrak sang pemain berdurasi satu tahun. Nilainya mencapai US$ 2,3 juta.

Sebelum dikontrak Clippers, Patterson sempat membela Oklahoma City Thunder. Ia bermain disana selama dua musim. Pada 2018-2019, misalnya, Patterson tampil dalam 63 pertandingan reguler dengan rata-rata 3,6 poin dan 2,3 rebound. Menit bermainnya mencapai 13,7 menit.

Selain Thunder, Patterson juga pernah membela Toronto Raptors. Ia bahkan berhasil menjadi pemain cadangan penting disana. Patterson bermain selama empat musim sampai akhirnya pindah ke Oklahoma.

Ketika bermain untuk Thunder, Patterson sempat merasakan persaingan di babak playoff. Sayangnya, ia dan Thunder selalu terantuk di putaran pertama. Thunder tumbang di babak itu dalam dua musim terakhir.

Kini Patterson berada di tempat yang lebih baik. mengingat betapa kuatnya Clippers diatas kertas. Mereka punya pemain bintang sekelas Kawhi Leonard dan Paul George. Belum lagi pemain cadangan yang membuat skuat mereka sangat dalam.

Baca Juga:

Jonas Jerebko Merapat ke Tim Rusia BC Khimki
Kelly Olynyk Gagal Bela Kanada di Piala Dunia 2019

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos