Liverpool VS West Ham : Liverpool Menang 3-2 Melawan West Ham

Liverpool VS West Ham : Liverpool Menang 3-2 Melawan West Ham

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Liverpool dan West Ham pada pekan ke 27 Liga Inggris dimenangkan oleh Liverpool dengan score tipis 3-2. Pertandingan antara Liverpool melawan West Ham di laksanakan di Anfield pada hari selasa tanggal 25-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama bertandingan, Liverpool berhasil untuk mendapatkan keunggulan terlebih dahulu dimana mereka berhasil untuk mencetak goal pada menit

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Liverpool dan West Ham pada pekan ke 27 Liga Inggris dimenangkan oleh Liverpool dengan score tipis 3-2.

Pertandingan antara Liverpool melawan West Ham di laksanakan di Anfield pada hari selasa tanggal 25-2-2020 dini hari WIB. Pada babak pertama bertandingan, Liverpool berhasil untuk mendapatkan keunggulan terlebih dahulu dimana mereka berhasil untuk mencetak goal pada menit ke 9 yang di cetak oleh Georginio Wijnaldum dengan bantuan umpan dari Trent Alexander-Arnold. Dengan goal tersebut Liverpool berhasil memimpin terlebih dahulu dengan score 1-0.

Keunggulan Liverpool tidak bertahan lama di karenakan West Ham berhasil untuk mencetak goal pada menit ke 12 yang dilakukan oleh sundulan Issa Diop setelah menerima umpan Robert Snodgrass membuat West Ham berhasil menyamakan kedudukan dengan Liverpool. Dengan score 1-1 imbang, kedua team berusaha untuk melancarkan serangan dan berupaya untuk mencetak goal namun sampai babak pertama pertandingan berakhir belum ada yang berhasil untuk mencetak goal baru.

Pada babak kedua pertandingan, West Ham berhasil menghasilkan goal terlebih dahulu pada menit ke 54, berawal dari Declan Rice yang mengirim umpan lalu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pablo Fornals dan langsung di sepakan ke gawang Liverpool yang mengubah score menjadi 2-1. Liberpool yang tertinggal satu goal berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 68 dimana Mohamed Salah berhasil menjebol gawang West Ham.

Liverpool yang sudah menyamakan kedudukan, berhasil lagi mendapatkan keunggulan dan memimpin pertandingan lewat goal pada menit ke 81 yang di lakukan oleh Sadio Mane membuat score menjadi 3-2. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool atas pertandingan melawan West Ham dengan score akhir 3-2. Dari hasil pertandingan itu Liverpool berada di posisi ke pertama dengan 79 poin sedangkan West Ham berada di posisi ke 18 dengan 24 poin.

 

Dibaca juga :

Chelsea VS Tottenham Hotspur : Chelsea Menang 2-1 Melawan Tottenham Hotspur

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos