Liverpool VS Southampton : Liverpool Mengalahkan Southampton Dengan Score 4-0

Liverpool VS Southampton : Liverpool Mengalahkan Southampton Dengan Score 4-0

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool, walaupun kesulitan di babak pertama mereka berhasil menang telak dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton  dengan score akhir 4-0. Pertandingan antara Liverpool dan Southampton di gelar di Anfield pada hari sabtu tanggal 1-2-2020. Sempat kesulitan di babak pertama, Liverpool akhirnya menang 4-0. Pada babak pertama pertandingan, kedua team tersebut bermain dengan tempo tinggi dan

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool, walaupun kesulitan di babak pertama mereka berhasil menang telak dalam pertandingan Liga Inggris melawan Southampton  dengan score akhir 4-0.

Pertandingan antara Liverpool dan Southampton di gelar di Anfield pada hari sabtu tanggal 1-2-2020. Sempat kesulitan di babak pertama, Liverpool akhirnya menang 4-0. Pada babak pertama pertandingan, kedua team tersebut bermain dengan tempo tinggi dan cepat, Liverpool baru mampu menciptakan peluang pada menit ke 20 berawal dari operan ke Salah dari Oxlade-Chamberlain yang menerima bola dari Alexander-Arnold lalu ditembakan Salah ke gawang Southampton namun bisa di blok Ward-Prowse.

Southampton melakukan serangan balik dengan Shane Long yang mengoper bola ke Moussa Djenepo yang lalu di sepakannya di luar kotak pinalti tetapi berhasil di hentikan Alisson Becker. Liverpool mendapatkan beberapa peluang namun masih belum bisa membobol gawang Southampton. Southampton juga mendapatkan beberapa peluang namun belum membuahkan hasil, kedua team tersebut saling menyerang satu sama lain akan tetapi tidak terhasilkan goal satu pun sampai babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Liverpool berhasil menghasilkan goal setelah dua menit dimulainya babak kedua yang dilakukan oleh Oxlade-Chamberlain yang dibantu dengan Firmino. Liverpool melanjutkan momentum dan berhasil menciptakan goal yang terjadi pada menit ke 54 oleh Salah namun dianulirkan karena berada di posisi offside saat menerima operan Firmino. Liverpool baru menciptakan goal keduanya pada menit ke 60 setelah umpan panjang dari Alexander-Arnold di terima Firmino dan di giring ke kotak pinalti lau dia mengirim umpan ke Jordan Henderson yang sukses menjebol gawang Southampton.

Liverpool berhasil unggul dari Southampton dua goal dan menambahkan keunggulannya itu lagi pada menit ke 72 yang berawal dari Jordan Henderson yang menerima umpan panjang Alisson dan mengopernya ke Salah yang langsung dia sepakan ke gawang Southampton. Liverpool sudah memimpin 3 goal dari Southampton kembali lagi memperjauh jarak dengan goal dari Salah yang membobol gawang Southampton pada menit ke 90 dan menutup pertandingan ini dengan kemenangan telak dari Liverpool melawan Southampton.

Dengan hasil dari pertandingan ini, Liverpool yang sudah berada di puncak klasemen Liga Inggris memperoleh 73 poin dan Southampton memperoleh 31 poin yang berada di posisi ke sembilan dari klasemen Liga Inggris.

 

Dibaca juga :

Manchester United VS Wolverhampton : Manchester United Bertanding Melawan Wolveshampton Berakhir Dengan Imbang 0-0

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos