Liverpool VS Shrewsbury Town : Liverpool Berhasil Mengalahkan Shrewsbury Dengan Score 1-0

Liverpool VS Shrewsbury Town : Liverpool Berhasil Mengalahkan Shrewsbury Dengan Score 1-0

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool berhasil masuk ke babak ke lima Piala FA setelah mengalahkan Shrewsbury Town dengan score akhir 1-0. Pertandingan antara Liverpool dan Shrewsbury Town dilaksanakan di Anfield pada hari rabu tanggal 2-5-2020 dini hari WIB. Pada pertandingan melawan Shrewsbury Town kali ini, Liverpool menurunkan pemain U-23 untuk menhadapi Shrewsbury Town. Liverpool bermain cukup dominan dalam babak pertama dan berusaha untuk menembus

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool berhasil masuk ke babak ke lima Piala FA setelah mengalahkan Shrewsbury Town dengan score akhir 1-0.

Pertandingan antara Liverpool dan Shrewsbury Town dilaksanakan di Anfield pada hari rabu tanggal 2-5-2020 dini hari WIB. Pada pertandingan melawan Shrewsbury Town kali ini, Liverpool menurunkan pemain U-23 untuk menhadapi Shrewsbury Town. Liverpool bermain cukup dominan dalam babak pertama dan berusaha untuk menembus pertahanan yang di siapkan Shrewsbury Town. Liverpool telah melakukan beberapa serangan dan mendapatkan peluang akan tetapi pertahanan Shrewsbury Town masih bertahan kokoh.

Pertandingan babak pertama berakhir dengan score masih 0-0. Babak kedua dimulai dengan Shrewsbury Town yang bermain agresif berusaha untuk mencetak goal dan sempat mejebol gawang Liverpool akan tetapi goal tersebut di anulir wait karena pelanggaran offside. Kedua team kembali saling menebarkan peluang dan pada akhirnya Liverpool berhasil mencetak goal pertama dalam pertandingan tersebut. Goal tersebut tercipta pada menit ke 75 dimana terjadi karena bek dari Shrewsbury Town Ro-Shaun Williams melakukan goal bunuh diri.

Dengan goal bunuh diri dari Ro-Shaun Williams, Liverpool berhasil mendapatkan keunggulan dan memimpin pertandingan pada babak kedua itu dengan score 1-0. Tertinggal satu goal Shrewsbury Town berusaha untuk menembus pertahanan Liverpool namun Shrewsbury Town tidak berhasil mencetak goal untuk mengejar ketertinggalan mereka terhadap Liverpool sampai akhir pertandingan. Liverpool akhirnya menang tipis melawan Shrewsbury Town dan melaju ke babak ke lima Piala FA.

 

Dibaca juga :

Sampdoria VS Napoli : Kemenangan Napoli Melawan Sampdoria Dengan Score 4-2

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos