Liverpool Menantikan Info Mengenai Cedera Yang Dialami Sadio Mane

Liverpool Menantikan Info Mengenai Cedera Yang Dialami Sadio Mane

WWW.TVONESPORT.COM – Liverpool di datangi kabar buruk dengan cedera nya Sadio Mane yang terjadi pada pertandingan melawan Wolverhampton. Pada pertandingan Melawan Wolverhampton di Stadion Molineux pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dini hari WIB. Liverpool memainkan Sadio Mane sebagai starter dalam pertandingan melawan Wolves, akan tetapi Sadio Mane hanya bermain sampai menit ke 30 saja. Sadio Mane ditarik keluar pada menit

WWW.TVONESPORT.COMLiverpool di datangi kabar buruk dengan cedera nya Sadio Mane yang terjadi pada pertandingan melawan Wolverhampton.

Pada pertandingan Melawan Wolverhampton di Stadion Molineux pada hari jumat tanggal 24-1-2020 dini hari WIB. Liverpool memainkan Sadio Mane sebagai starter dalam pertandingan melawan Wolves, akan tetapi Sadio Mane hanya bermain sampai menit ke 30 saja.

Sadio Mane ditarik keluar pada menit ke 33 dan di gantikan dengan pemain baru Takumi Minamino. Setelah selesai Sadio Mane di konfirmasi mengalami cedera hamstring oleh manajer Liverpool Juergen Klopp.

Sadio Mane akan melakukan pengecekan lebih lanjut untuk mengetahui berapa parah kondisi cedera hamstringnya, manajer Liverpool Juergen Klopp hanya bisa berharap cedera hamstring Sadio Mane tidak parah.

cedera hamstring Sadio Mane akan merugikan Liverpool dalam pertandingan yang akan datang, Sadio Mane adalah sala satu pemain Liverpool yang sangat banyak berkontribusi dalam terciptanya goal di Liverpool dengan 15 goal dan 11 assist.

“Sangat di sayangkan  Sadio harus keluar. Semoga cederanya tidak begitu parah hanya tarikan otot tetapi kita lihat besok” kata Juergen Klopp.

 

Baca juga :

Wolves VS Liverpool : Kemenangan Liverpool Melawan Wolves Di Molineux Dengan Score 2-1

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos