Liverpool Kembali Diperkuat Sadio Mane

Liverpool Kembali Diperkuat Sadio Mane

TVONESPORT – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2019. Dari 23 pemain yang dibawa, terdapat nama Sadio Mane. Pemain berusia 27 tahun tersebut melewatkan semua laga pramusim yang dijalani Liverpool. Mane harus absen karena memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019. Selain itu, dia juga

TVONESPORT – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengumumkan daftar pemain untuk menghadapi Chelsea di ajang Piala Super Eropa 2019. Dari 23 pemain yang dibawa, terdapat nama Sadio Mane.

Pemain berusia 27 tahun tersebut melewatkan semua laga pramusim yang dijalani Liverpool. Mane harus absen karena memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019.

Selain itu, dia juga mendapatkan libur tambahan dari The Reds. Pasalnya, setelah membawa Liverpool menjuarai Liga Champions, Sadio Mane langsung membela Senegal di Piala Afrika.

Mantan pemain Southampton itu pun telah tampil bersama Liverpool pada laga Premier League musim ini kontra Norwich City, Sabtu (10/8/2019). Masuk ke lapangan pada menit ke-74, Mane turut membantu The Reds menang 4-0 atas Norwich.

Meski kembali diperkuat Sadio Mane, Liverpool tanpa Alisson Becker dalam laga melawan Chelsea. Kiper Timnas Brasil itu harus absen karena mengalami cedera betis.

“Cederanya tidak terlalu bagus. Itu adalah cedera betis yang membuatnya tidak bisa bermain untuk sementara waktu,” jelas manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Menghadapi laga Piala Super Eropa 2019 di Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019), Liverpool berstatus juara Liga Champions musim lalu, sedangkan Chelsea merupakan juara Liga Europa.

Baca Juga:

Kylian Mbappe mencoba Memberikan yang Terbaik untuk PSG Tanpa Neymar
Barcelona Bujuk Neymar untuk Tolak Tawaran Real Madrid

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos