Liverpool Jadi Raja Comeback Musim Ini

Liverpool Jadi Raja Comeback Musim Ini

TVOne Sport – Liverpool mengalahkan Southampton setelah tertinggal lebih dulu. Kemenangan itu menegaskan status Liverpool sebagai raja comeback pada musim ini. Melawat ke St Mary’s Stadium pada hari Sabtu (06/04/19) dinihari WIB, Liverpool telah kebobolan di menit kesembilan saat Shane Long menjebol jala Alisson Becker. Tim tamu baru bisa membalas pada menit ke-36 melalui Naby

TVOne Sport Liverpool mengalahkan Southampton setelah tertinggal lebih dulu. Kemenangan itu menegaskan status Liverpool sebagai raja comeback pada musim ini.

Melawat ke St Mary’s Stadium pada hari Sabtu (06/04/19) dinihari WIB, Liverpool telah kebobolan di menit kesembilan saat Shane Long menjebol jala Alisson Becker. Tim tamu baru bisa membalas pada menit ke-36 melalui Naby Keita.

Liverpool berbalik unggul di menit ke-79 melalui Mohamed Salah sebelum Jordan Henderson memastikan kemenangan 3 – 1 timnya pada menit ke-84. Tiga poin itu membuat Liverpool kembali menjadi pemegang puncak klasemen menggeser Manchester City dengan selisih dua poin dan satu pertandingan lebih banyak.

Kesempatan juara Liga Inggris berhasil dijaga oleh Liverpool yang juga menegaskan status mereka sebagai raja comeback pada musim ini. Seperti yang dikutip Opta, Liverpool berhasil mengumpulkan 16 poin dari posisi tertinggal, terbanyak di antara tim yang lain.

Tanpa 16 poin itu, Liverpool (82 poin) sekarang hanya akan berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 66 poin bersaing untuk memperebutkan empat besar dengan Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea dan juga Manchester United.

Dari total 16 poin itu, Liverpool meraih lima kemenangan dari Burnley, Arsenal, Crystal Palace dan yang terakhir Southampton. Sementara hasil seri didapatkan ketika menghadapi Chelsea 1 – 1.

“Mentalitas kan? Ya, itu sangat brilian,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp setelah laga usai.

“Kami datang ke sini dan kami tahu Southampton akan tampil dengan sangat berbeda di bawah manajer Ralph Hasenhuettl dan kami tahu hal itu,” sambungnya.

“Semuanya mengharapkan kami bisa menang dan kami membutuhkan tiga poin, kami tahu itu akan sulit dan Anda bisa lihat. Dan kami mencetak dua gol kelas dunia, lalu saya harus bilang apa lagi?”

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Liverpool Duduki Puncak Klasemen Liga Inggris Usai Bantai Southampton

Paul Pogba Menghilang Lagi

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos