Liverpool dan Manchester City Diperkirakan Bertarung Hingga Laga Terakhir

Liverpool dan Manchester City Diperkirakan Bertarung Hingga Laga Terakhir

TVOne Sport – Liverpool dan Manchester City masih bersaing dengan ketat untuk titel Premier League pada musim ini. Eks bek Liverpool Sami Hyypia yakin juara akan ditentukan di laga terakhir. Liverpool dan Manchester City menjadi dua kuda terdepan dalam memburu gelar Premier League musim ini. Liverpool memimpin dengan total perolehan 76 poin, dua poin di

TVOne Sport – Liverpool dan Manchester City masih bersaing dengan ketat untuk titel Premier League pada musim ini. Eks bek Liverpool Sami Hyypia yakin juara akan ditentukan di laga terakhir.

Liverpool dan Manchester City menjadi dua kuda terdepan dalam memburu gelar Premier League musim ini. Liverpool memimpin dengan total perolehan 76 poin, dua poin di depan City yang memiliki tabungan satu pertandingan ekstra.

Keduanya berjarak 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga, yang hanya memiliki delapan pekan tersisa untuk mencoba mengejar ketinggalan. Meskipun secara matematis memungkinkan, namun secara realistis sangat berat untuk Tottenham.

Tottenham masih sering tersandung tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir. Mereka telah menelan sembilan kekalahan dan nyaris dua kali total kekalahan Liverpool (1) dan Manchester City (4).

Dengan Liverpool dan Manchester City berselisih satu kemenangan, juara memungkinkan sekali baru didapatkan pada pertandingan terakhir. Sebagai mantan pemain Liverpool, Hyypia berharap juniornya berhasil untuk mengakhiri puasa gelar sejak tahun 1990 silam.

“Ini akan jadi akhir musim yang sangat menarik. Saya rasa Manchester City tidak akan kehilangan banyak poin dan kami tidak boleh kehilangan banyak poin juga,” ungkapnya.

“Saya rasa ini akan berjalan hingga pertandingan terakhir. Akan bagus jika bertarung sampai akhir dan saya berharap kami bisa berhasil mewujudkan juara tahun ini,” imbuhnya.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Manchester United Akan Kehilangan De Gea, Negosasi Masih Berjalan Alot

Chelsea Tak Punya Pilihan, Maurizio Sarri Tetap Dipertahankan

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos