Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA, Paul Merson Anggap seperti Lelucon Besar

Lionel Messi Jadi Pemain Terbaik FIFA, Paul Merson Anggap seperti Lelucon Besar

TVONESPORT – Legenda Arsenal, Paul Merson, menyindir terpilihnya Lionel Messi sebangai Pemain Terbaik FIFA 2019, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Ia menganggap terpilihnya pemain Barcelona itu sebagai lelucon besar. Lionel Messi musim lalu hanya berhasil mengantarkan Barcelona meraih juara La Liga dan mencetak 51 gol dari 50 pertandingan musim lalu. Menurut Merson, torehan itu tidak

TVONESPORT – Legenda Arsenal, Paul Merson, menyindir terpilihnya Lionel Messi sebangai Pemain Terbaik FIFA 2019, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Ia menganggap terpilihnya pemain Barcelona itu sebagai lelucon besar.

Lionel Messi musim lalu hanya berhasil mengantarkan Barcelona meraih juara La Liga dan mencetak 51 gol dari 50 pertandingan musim lalu. Menurut Merson, torehan itu tidak sebanding dengan dua rivalnya pada penghargaan itu, yakni Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

Virgil van Dijk merupakan pemain yang difavoritkan setelah berhasil mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019. Ia juga berhasil membawa Timnas Belanda mencapai partai puncak UEFA National League.

Sementara Ronaldo berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A serta membawa Timnas Portugal menjuarai UEFA Natioan League setelah mengalahkan Timnas Belanda.

Ditanya apakah Messi pantas menerima penghargaan itu, Merson menjawab dengan blak-blakan. “Tidak. Ini lelucon, Maaf, ini lelucon,” kata Merson.

“Dia baru saja melakukan apa yang dia lakukan setiap musim. Dia belum melakukan sesuatu yang spesial di level lain. Dia tidak membawa mereka untuk memenangkan Liga Champions. Itu semua tentang Barcelona,” tuturnya.

“Bagi saya itu adalah lelucon mutlak. Lelucon mutlak,” imbuh Merson.

Lionel Messi belum memiliki prestasi yang mentereng di luar Barcelona. Ketiga membela Timnas Argentina, Messi gagal meraih kesuksesan. Terakhir saat berlaga di Copa America 2019, Timnas Argentina hanya meraih peringkat ketiga.

Baca Juga:

Tuchel Masih Butuh Jasa Neymar di Paris Saint-Germain
Lionel Messi Siap Tampil Membela Barcelona

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos