Lionel Messi Inginkan Barcelona Datangkan Mohamed Salah

Lionel Messi Inginkan Barcelona Datangkan Mohamed Salah

TVONESPORT – Lionel Messi dilaporkan memberi tahu Don Balon kepada pejabat Barcelona untuk mendatangkan pemain Liverpool Mohamed Salah di pasar transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Mohamed salah akan melengkapi garis serangan El Barca. Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona sering dikaitkan dengan sejumlah penyerang dari klub lain. Blaugrana ingin meningkatkan barisan depan untuk merangkul trofi Liga

TVONESPORT – Lionel Messi dilaporkan memberi tahu Don Balon kepada pejabat Barcelona untuk mendatangkan pemain Liverpool Mohamed Salah di pasar transfer musim panas tahun ini. Kehadiran Mohamed salah akan melengkapi garis serangan El Barca.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona sering dikaitkan dengan sejumlah penyerang dari klub lain. Blaugrana ingin meningkatkan barisan depan untuk merangkul trofi Liga Champions 201-2020.

Salah satu nama yang paling terkait dengan Barcelona adalah Antoine Griezmann. Pemain tim nasional Prancis membuka jalan bagi penyeragaman Los Cules, karena dia telah memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Namun, para pemain Barca tidak setuju dengan kehadiran Griezmann. Lionel Messi dkk lebih senang jika Mohamed Salah datang ke Camp Nou di bursa transfer awal musim depan.

Pemain sayap tim nasional Mesir diyakini membuat garis serangan Blaugrana bahkan lebih menakutkan. Itu juga ditampilkan Salah selama dua musim dengan seragam Liverpool.

Pemain yang menebus The Reds dari AS Roma ini berhasil mencetak 70 gol dalam 103 penampilan sepanjang kompetisi. Dia juga membantu Liverpool finis kedua di klasemen Liga Premier dan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Namun, Barcelona harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin menebus Mohamed Salah dari Liverpool. Pasalnya, manajemen Merah yang baru akan melepas Salah ke klub lain dengan banderol 220 juta euro (Rp 3,5 triliun).

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Rumor Antoine Griezman ke Barcelona Akan Tuntas Malam Ini

Luis Suarez Terima Kritik Pedas

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos