Lionel Messi Dan Pep Guardiola Melakukan Donasi Ke Rumah Sakit

Lionel Messi Dan Pep Guardiola Melakukan Donasi Ke Rumah Sakit

WWW.TVONESPORT.COM – Banyak para figur sepakbola yang melakukan donasi ke rumah sakit untuk membantu melawan Virus Corona begitu juga dengan Lionel Messi dan Pep Guardiola. Untuk membantu melawan Virus Corona, Lionel Messi melakukan donasi ke Hospital Clinic di Barcelona serta rumah sakit lainnya di Argentina dengan jumlah 1 juta Euro atau sekitar 17 miliar rupiah. Rumah sakit di Barcelona

WWW.TVONESPORT.COM – Banyak para figur sepakbola yang melakukan donasi ke rumah sakit untuk membantu melawan Virus Corona begitu juga dengan Lionel Messi dan Pep Guardiola.

Untuk membantu melawan Virus Corona, Lionel Messi melakukan donasi ke Hospital Clinic di Barcelona serta rumah sakit lainnya di Argentina dengan jumlah 1 juta Euro atau sekitar 17 miliar rupiah.

Rumah sakit di Barcelona memberikan pernyatan mengenai sumbangan tersebut di sosial media yang berbunyi “Leo Messi memberikan sumbangan ke klinik untuk melawan virus corona. Terima kasih, Leo, atas komitmen dan dukunganmu.”

Pep Guardiola juga melakukan hal yang sama dengan memberikan sumbangan kepada tenagan medis di Catalonia melalui Yayasan Angel Soler Daniel dan Kampus Kesehatan Barcelona dengan jumlah sebesar 1 juta Euro juga.

“Pep Guardiola menyumbang 1 juta euro ke Yayasan Angel Soler Daniel untuk pembelian dan pasokan alat kesehatan untuk mengatasi pandemi Covid-19” Isi pernyataan dari Yayasan tersebut.

Sumbangan yang di berikan Pep Guardiola di gunakan untuk alat pelindung diri seperti masker, pelindung mata, disinfektan, dan respirator yang akan didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Catalonia. Catalonia juga merupakan salah satu wilayah yang kena dampak paling buruk dari virus corona yang pada hari selasa tanggal 24-3-2020 sudah tercatat memiliki hampir 8.000 kasus dengan angka kematian 282 orang.

 

Dibaca juga :

Bundesliga Akan Ditunda Lebih Lama Lagi Sampai 30 April

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos