Liga Inggris Ditargetkan Kembali Berjalan Pada Awal Juni

Liga Inggris Ditargetkan Kembali Berjalan Pada Awal Juni

WWW.TVONESPORT.COM – Para klub-klub Liga Inggris melakukan pembicaraan mengenai kelanjutan dari kompetisi musim ini dan mentargetkan kompetisi akan berjalan kembali pada awal Juni. Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 158,348 jumlah kasus Virus corona dengan 21,157 di antaranya sudah meninggal dunia, 809 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona

WWW.TVONESPORT.COMPara klub-klub Liga Inggris melakukan pembicaraan mengenai kelanjutan dari kompetisi musim ini dan mentargetkan kompetisi akan berjalan kembali pada awal Juni.

Berdasarkan sumber dari  Johns Hopkins University, sampai hari ini, Inggris sudah memiliki 158,348 jumlah kasus Virus corona dengan 21,157 di antaranya sudah meninggal dunia, 809 lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Virus Corona dan 136,382 sisanya dinyatakan positif terkena Vijrus Corona.

Walaupun Liga Inggris telah di tunda sampai waktu yang belum di tentukan, beberapa klub seperti Arsenal, Brighton, dan West Ham telah melakukan persiapan berbentuk latihan dengan peraturan ketat untuk mempersiapkan pemain-pemain mereka.

Ada kemungkinan besar Liga Inggris yang di targetkan di mulai kembali pada tanggal 8 Juni itu akan di gelar tanpa ada penonton dan seluruh klub Liga Inggris akan melakukan konferensi video untuk membahas hal tersebut pada hari jumat yang akan datang.

Oliver Dowden yang merupakan Sekretaris Digital, Budaya, Media, dan Olahraga mengatakan “Secara pribadi saya sudah bicara dengan otoritas Premier League, dengan maksud agar sepakbola berjalan lagi sesegera mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola.Tapi, tentu saja, langkah apa pun harus konsisten dengan panduan kesehatan publik.”

 

Dibaca juga :

Para klub Serie A Bisa Melakukan Latiham Team Kembali Pada Tanggal 18 Mei

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos