Liga Inggris Diminta Mengecek Para Pemain Sebelum Liga Dimulai Kembali

Liga Inggris Diminta Mengecek Para Pemain Sebelum Liga Dimulai Kembali

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk memastikan kesehatan para manajer klub meminta Liga Inggris untuk melakukan test virus corona kepada seluruh pemain sebelum menjalankan kompetisi kembali. Richard Bevan yang merupakan Ketua Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA) yang memberikan gagasan melakukan test virus corona kepada seluruh pemain sebelum kompetisi di jalankan kembali di karenakan menurut dia itu adalah keinginan dari

WWW.TVONESPORT.COM – Untuk memastikan kesehatan para manajer klub meminta Liga Inggris untuk melakukan test virus corona kepada seluruh pemain sebelum menjalankan kompetisi kembali.

Richard Bevan yang merupakan Ketua Asosiasi Manajer Liga Inggris (LMA) yang memberikan gagasan melakukan test virus corona kepada seluruh pemain sebelum kompetisi di jalankan kembali di karenakan menurut dia itu adalah keinginan dari para manajer klub.

Richard Bevan mengatakan kepada BBC pada hari jumat tanggal 10-4-2020 “Kamu harus mendapat kesiapan dari para pemain, karena setidaknya perlu latihan selama tiga minggu sebelum kembali bermain, yang paling penting adalah kesehatan, dan kembali bermain tanpa memastikan para pemain fit sepenuhnya adalah sebuah masalah besar.”

“Para manajer tak mau kembali bermain, kecuali para pemain sudah dites Corona. Namun pemerintah juga harus memastikan hal itu bisa dilakukan, karena yang diutamakan adalah para pekerja kesehatan, pasien, staf Dinas Kesehatan Inggris (NHS), serta keluarga mereka.” Lanjut Richard Bevan.

Selain berfungsi untuk memastikan kesehatan para pemain, test tersebut juga bisa di pakai sebagai pertimbangan kapan Liga Inggris bisa kembali dimulai. Apabila hasil menunjukkan seluruh pemain sehat maka itu akan memperbesar kemungkinan  di lanjutkannya kompetisi.

Richard Bevan mengatakan “Sampai akhir April nanti, kami belum bisa memperkirakan kapan kami bisa kembali bermain, di Jerman, ada diskusi bahwa kompetisi akan kembali digelar pada Mei. Hal itu mungkin dipengaruhi oleh sikap pemerintah mereka, sebab Jerman menjalankan 50 ribu tes per harinya. Di Inggris, kami baru melakukan 10 ribu tes per hari, meski pemerintah menargetkan 100 ribu tes per hari pada akhir April.”

 

Dibaca juga :

Saran Adriano Galliani Untuk Liga Di Eropa

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos