Liga 1 Indonesia 2019 Resmi Diluncurkan

Liga 1 Indonesia 2019 Resmi Diluncurkan

TVOne Sport – Liga 1 Indonesia 2019 resmi dirilis. Kickoff pada tanggal 15 Mei, kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air itu memanggungkan 306 pertandingan hingga bulan Desember. Acara peluncuran Liga 1 Indonesia 2019 itu dilakukan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Senin (13/05/19). Dalam acara tersebut hadir Direktur Utama Sementara PT Liga Indonesia

TVOne Sport Liga 1 Indonesia 2019 resmi dirilis. Kickoff pada tanggal 15 Mei, kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air itu memanggungkan 306 pertandingan hingga bulan Desember.

Acara peluncuran Liga 1 Indonesia 2019 itu dilakukan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Senin (13/05/19). Dalam acara tersebut hadir Direktur Utama Sementara PT Liga Indonesia Baru Interim Dirk Soplanit, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan yang lainnya.

Dalam sambutannya, Dirk menegaskan bahwa Liga 1 2019 dipastikan kickoff pada tanggal 15 Mei dengan titel Shopee Liga 1 2019. Dia berharap kompetisi tahun ini akan berjalan lebih baik dari musim lalu.

“Setelah melewati proses dan menyita banyak waktu, akhirnya kompetisi Liga 1 2019 dipastikan mulai pada tanggal 15 Mei, kompetisi tertinggi Shopee Liga 1 2019. Kami berharap kompetisi akan berjalan dengan lebih semarak, kompetitif dibandingkan yang sebelumnya,” ujar Dirk dalam pidatonya.

Shopee sebagai sponsor mengungkapkan keputusannya untuk mendukung Liga 1 2019 karena tertarik dalam mendukung sepakbola tanah air. Meski suasana kompetisi sempat dihantui dengan banyak masalah, tidak mengganggu rencana Shopee untuk bekerja sama dengan Liga 1.

“Kami, Shopee dengan senang hati berkomitmen menjadi sponsor utama Liga 1. Kami paham suasana kurang kondusif, namun tidak menyurutkan niat kami. Kami perusahaan muda belum ada lima tahun. Masuknya Shopee ke Liga 1 diharapkan dapat membawa dampak yang baru untuk sepakbola Tanah Air. Kami akan berusaha untuk membawa perubahan setiap pertandingan,” ujar Pandu.

Liga 1 2019 akan kickoff pada tanggal 15 Mei dengan mempertandingkan 306 pertandingan yang akan disiarkan langsung di Indosiar, bersama dengan O Channel dan live streaming di vidio.com.

TVOne Sport

 

Baca Juga :

Timnas U-23 Indonesia Akan Lawan 3 Tim ASEAN di Merlion Cup 2019

Terima Persib, Persija dan Madura United Ditolak Robert Rene

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos