Liga 1 2019 : Julio Banuelos Puas Persija Menahan Persela

Liga 1 2019 : Julio Banuelos Puas Persija Menahan Persela

TVONESPORT – Persija Jakarta terpaksa menunda kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan pada pertandingan minggu kelima di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu malam (22/6/2019). Ini adalah kedua kalinya Persija Jakarta menang seri di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke markas

TVONESPORT – Persija Jakarta terpaksa menunda kemenangan di Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran bermain imbang 0-0 melawan Persela Lamongan pada pertandingan minggu kelima di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu malam (22/6/2019).

Ini adalah kedua kalinya Persija Jakarta menang seri di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 ketika mereka melakukan perjalanan ke markas Barito Putera. Meski belum berhasil menang, pelatih Persija, Julio Banuelos, tetap puas dengan satu poin yang didapat oleh tim asuhannya.

“Kedua tim sudah bermain baik dan saling menyerang. Banyak peluang yang lahir, tidak hanya dari Persija, tapi juga Persela. Tim Persija memang merasa sedikit kesulitan,” kata pelatih asal Spanyol itu setelah pertandingan.

“Kami belum meraih kemenangan. Ini memang pertandingan sulit, kedua tim tampil menyerang. Tapi, saya puas bisa mendapat hasil imbang satu poin, mengingat baru dua minggu kami berlatih. Saya sangat senang kerja keras seluruh pemain,” ucap Julio Banuelos.

Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim yang tampaknya bersikeras memenangkan pertandingan. Maklum, baik Persija maupun Persela saat ini belum pernah menerima tiga poin di Liga 1 2019.

Julio Banuelos menegaskan dia sebenarnya tetap ingin menang dalam pertandingan ini. Apalagi ini adalah debutnya sebagai pelatih Persija setelah diperkenalkan pada 8 Juni dan menggantikan Ivan Kolev.

“Target kami datang ke Lamongan adalah memenangi pertandingan. Sayang, itu tidak terjadi. Saya harus tetap mengapresiasi kerja keras seluruh pemain,” ujarnya.

“Kami menyadari bermain di Lamongan tidak gampang. Kami selalu ingin tim ini maju. Sekarang, pertandingan sudah berlalu. Kami fokus ke depan dan harus mensyukuri kerja keras seluruh pemain,” kata pelatih berusia 48 tahun itu.

Hasil ini membuat Persija Jakarta masih berada di bawah dengan dua poin dari empat pertandingan. Namun, Andritany Ardhiyasa dkk naik dua peringkat ke posisi 14 di klasemen.

Baca Juga:

Persela dan Tekanan Besar Jelang Duel dengan Persija
Liga 1 2019 : Tekad Badak Lampung FC Hantam Semen Padang

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos