Lewandowski Pencetak Gol Asing Tersubur Di Bundesliga

Lewandowski Pencetak Gol Asing Tersubur Di Bundesliga

TVONESPORT – Robert Lewandowski membuat rekor kemenangan Bayern Munich atas Vfl Wolfsburg. Lewandowski tercatat sebagai striker asing pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Lewandowski menyumbang dua gol saat Bayern mengulung Wolfsburg 6-0 dalam lanjutan Liga Jerman. Dalam pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (9/3/2019) malam WIB, Stirker berkebangsaan Polandia itu mencetak gol pada menit ke-37 dan menit ke-85.

TVONESPORT Robert Lewandowski membuat rekor kemenangan Bayern Munich atas Vfl Wolfsburg. Lewandowski tercatat sebagai striker asing pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Lewandowski menyumbang dua gol saat Bayern mengulung Wolfsburg 6-0 dalam lanjutan Liga Jerman. Dalam pertandingan di Allianz Arena, Sabtu (9/3/2019) malam WIB, Stirker berkebangsaan Polandia itu mencetak gol pada menit ke-37 dan menit ke-85.

Berkat dua golnya itu, Lewandowski sudah menyamai jumlah gol Luka Jovic (Frankurt) di puncak daftar skor Liga jerman 2018/2019. Keduanya kini telah imbang dalam mengoleksi 15 gol buat klub nya masing-masing.

Buat Lewandowski sendiri, ada rekor yang ia ukir berkat dua golnya ke gawang ke Wolfsburg. Stirker gaek yang berusia 30 tahun kini tercatat sebagai pemain asing subur di Bundesliga dengan torehan 197 gol, melewati Claudio Pizarro (195).

Dari total golnya di Bundesliga itu, 123 diantaranya dibuat Lewandowski bersama Muenchen. Ia kini ada di urutan ketiga daftar top skorer sepanjang masa Bayern Muenchen.

Hanya Gerd Mueller (365) dan Karl-Heinz Rummenigge (162) yang punya catatan gol di Bundesliga yang lebih banyak daripada Lewandowski. Pemain yang berasal dari Polandia itu bertekad akan mengejar para legenda Bayern tersebut.

“Mereka benar-benar legenda dan sekarang nama saya ada di antara mereka. Itu sangat membuatku gembira,” ucap Lewandowski.

“Berapa gol lagi untuk ke posisi kedua? itu adalah langkah selanjutnya, saya harus jalan terus,” imbuhnya.

 

 

TVONESPORT

 

Baca Juga :

Cetak Brace, Massimiliano Allegri Puji Dan Sanjung Moise Kean

Southampton Perpanjang Krisis Tottenham Hotspur

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos