Leicester City VS Chelsea : Pertandingan Antara Leicester City Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

Leicester City VS Chelsea : Pertandingan Antara Leicester City Dan Chelsea Berakhir Imbang 2-2

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Chelsea dan Leicester City pada pekan ke 25 Liga Inggris ini berakhir imbang dengan score 2-2. Pertandingan Chelsea dan Leicester City diadakan di King Power Stadium pada hari sabtu tanggal 1-2-2020. Chelsea bermain dominan pada awal babak pertama dan berhasil mendapat peluang emas di menit ke 18 oleh Tammy Abraham akan tetapi gagal

WWW.TVONESPORT.COM – Pertandingan antara Chelsea dan Leicester City pada pekan ke 25 Liga Inggris ini berakhir imbang dengan score 2-2.

Pertandingan Chelsea dan Leicester City diadakan di King Power Stadium pada hari sabtu tanggal 1-2-2020. Chelsea bermain dominan pada awal babak pertama dan berhasil mendapat peluang emas di menit ke 18 oleh Tammy Abraham akan tetapi gagal di eksekusi dengan berhasil dan tidak membuahkan goal. Chelsea terus memberikan tekanan terhadap lawannya walaupun begitu Leicester City berhasil mendapatkan peluang di menit ke 25 namun masih bisa di hadang oleh pemain Chelsea.

Leicester City kembali mendapatkan peluang pada menit ke 37 oleh Ben Chilwell akan tetapi sepakan nya itu masih melampung di atas gawang Chelsea. Chelsea dan Leicester City masing-masing mendapatkan peluang untuk mencetakk goal dan memimpin pertandingan akan tetapi kedua team tersebut tidak berhasil mengubah score hingga akhir babak pertama berakhir dengan score imbang. Babak kedua akhirnya Chelsea berhasil mencetak goal dan memimpin pertandingan dengan goal yang dibuat oleh sundulan Antonio Ruediger setelah memanfaatkan sepakan pojok dari Mason Mount pada menit ke 47.

Dengan goal tersebut Chelsea memimpin dengan score 1-0 dan Leicester City harus mengejar ketertinggalanya yang tidak perlu waktu lama bagi Leicester City karena mereka berhasil mencetak goal pada menit ke 54 oleh Harvey Barnes yang di tembakan dari dalam kotak pinalti. Leicester City berhasil mengejar ketertinggalannya dan menyamakan score dengan Chelsea. Dengan momentum yang diperoleh Leicester City dengan semangat berhasil mejebol gawang Chelsea kembali pada menit ke 64 dimana Ben Chilwell menerima umpan dari Youri Tielemans dan di tembakannya kegawang Chelsea.

Leicester City Berhasil memimpin pertandingan dengan score 2-1 pada babak kedua dan hampir berhasil mencetak goal lagi pada menit ke 69 namun peluang tersebut berhasil di hadang oleh Chelsea. Chelsea berusaha menyamakan score pada menit ke 71 yang dilakukan oleh sundulan Antonio Ruediger setelah menerima umpan Mason Mount. Kedua team tersebut tidak berhasil menambahkan score walupun mendapatkan beberapa peluang hingga akhir pertandingan yang berakhir imbang dengan score 2-2.

Hasil ini membuat kedua team masih berada pada posisi yang sama yaitu Chelsea pada posisi keempat dengan 41 poin dan Leicester City di posisi ketiga dengan 49 poin.

 

Dibaca juga :

Inter Milan VS Fiorentina : Berhasil Mengalahkan Fiorentina Dengan Score 2-1, Inter Milan Akan Masuk Semifinal Coppa Italia

TvOne Sport
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos